alexametrics

Jadwal Olahraga GOR Tri Lomba Juang Dibatasi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Semarang membatasi sejumlah kegiatan olahraga di GOR Tri Lomba Juang. Seperti senam, atletik dan bulutangkis.

Kepala Dispora Kota Semarang, Suhindoyo mengatakan, selama pemberlakuan PPKM jilid II ini, kegiatan senam diliburkan sementara karena berpotensi menimbulkan kerumunan. ”Juga olahraga yang melibatkan klub atau kelompok, baik di lintasan atletik, lapangan bulutangkis kita pindah waktunya,” katanya Kamis (28/1/2021).

Pemindahan jadwal olahraga sejumlah cabor agar tidak berbenturan dengan masyarakat umum yang berolahraga. Jadwal klub bisa menggunakan jam kosong, misalnya pukul 10.00 sampai 15.00. “Beberapa klub dan kelompok olahraga juga kami liburkan, rencananya sampai masa perpanjangan PPKM selesai,” jelasnya.

Baca juga:  Setelah Banjir dan Longsor, Kota Semarang Diterjang Puting Beliung

Kegiatan di GOR Tri Lomba Juang juga dipantau ketat. “Kita lakukan pengawasan tiap pagi dan sore, terutama Sabtu dan Minggu pagi ketika banyak pengunjung. Intinya adalah masyarakat biar tetap sehat dengan berolahraga,” imbuhnya. Untuk sarana olahraga lainnya milik Pemkot Semarang, yakni Gedung Manunggal Jati, dan Lapangan Sidodadi, menurut dia, tidak ada masalah terkait penerapan protokol kesehatan. (den/zal)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya