alexametrics

YAPAPB Gelar Doa Keselamatan Bangsa

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SemarangMemperingati puncak Milad ke-18 Yayasan Amal Pengajian Ahad Pagi Bersama (YAPAPB) Semarang, pengurus YAPAPB menyelenggarakan syukuran secara sederhana. Sejumlah rangkaian kegiatannya pembacaan tahlil, manaqib Syekh Abdul Qodir al-Jailani, dan Ratib al-Athas. Bertempat di ruang Dubai SMP IT PAPB pada Selasa (12/1/2021).

Ketua Umum yang diwakili Sekretaris Yayasan H M Sayuti menyampaikan pentingnya sejarah yayasan yang ikrarnya dilakukan pada 12 Januari 2003 di sekretariat PAPB Musala Al-Ikhlas.

“Jujur, kami agak lupa kalau usia yayasan sudah 18 tahun. Sekali lagi terima kasih kepada pengurus yang sudah hadir meski dengan cara yang sederhana kita peringati. Tahun lalu, memang Milad kita adakan besar-besaran dengan menghadirkan pembicara dari Jakarta. Kali ini, tanpa mengurangi hidmah, selamat Milad kami ucapkan, mudah-mudahan dikarunia usia yang barokah semakin usia semakin saleh,” ungkapnya.

Baca juga:  Hujan Dua Jam, Kantor Gubernuran Terendam

Sayuti menambah, tanda keberkahan usia itu bila setiap detik rasa senang untuk beribadah mengabdikan dalam kebaikan itu hadir.“Kala kita semakin rindu dengan sang khalik, itulah keberkahan sesungguhnya. Oleh karena itu, kegiatan khatman Alquran, pemberian santunan, dan juga diisi dengan doa. Semuanya bertujuan untuk mendoakan kita dan bangsa ini semoga wabah korona segera hilang dan senantiasa diberikan keselamatan,” imbuhnya.

Di akhir sambutan, Sayuti memohon doa agar program-program yayasan ke depan bisa berjalan dengan baik. Kepada KB, TK, dan SMP IT PAPB diberikan kemudahan dan kelancaran dalam penerimaan peserta didik baru.

Terpisah, Wakil Ketua Bidang I YAPAPB H Achmad Fuad mendoakan kejayaan dan kebermanfaatan yang lebih untuk YAPAPB di masa mendatang. Hal senada juga disampaikan Bendahara Umum YAPAPB Hj Dwi Retno Purwanti, agar yayasan semakin sukses di masa mendatang.

Baca juga:  Pasar UMKM Kelurahan Jatingaleh Gerakkan Ekonomi Warga

“Semoga YAPAPB semakin maju, sukses mengelola bidang pendidikan, sosial, kesehatan, dan dakwah, serta selalu memberikan pengayom pada semua jamaah,” tandasnya. (zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya