alexametrics

Warga Digemparkan Mayat Wanita yang Mengapung di BKT

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SemarangSesosok mayat wanita ditemukan di bantaran Sungai Banjir Kanal Timur (BKT), kawasan Cilosari, Kecamatan Gayamsari, kemarin (6/1/2021). Kondisi telungkap, mengenakan kaos warna hitam dan celana pendek.

Penemuan mayat pada pukul 10.00 tersebut menggemparkan warga sekitar.  Bahkan banyak warga yang merekam dengan kamera HP. Bahkan tidak sedikit warga yang melihat tidak mengenakan masker. Petugas pun dengan sigap menyuruh warga yang tidak bermasker untuk pulang. Termasuk mengimbau untuk menjaga jarak.

Seorang saksi mata, Purnomo mengaku, saat itu melihat sosok mayat tersebut langsung menghubungi ketua RW setempat. “Setelah mengetahui kondisi mayat selanjutnya menghubungi ketua RW dan langsung ditindaklanjuti dengan Babinkantibmas,” katanya.

Baca juga:  Buka Ruang Dialog dengan Pemegang HGB Kawasan PRPP

Babinkantibmas Kelurahan Kemijen, kecamatan Gayamsari,  Aiptu Albertus Heppy Trilaksono langsung mengecek TKP dan berkoodinasi dengan Polsek Semarang Utara dan Inafis Polrestabes Semarang. Dari hasil pemeriksaan sementara, tidak ditemukan luka-luka yang mencuriogakan. Sehingga dipastikan mayat tersebut meninggal dunia karena tenggelam.

“Memang untuk penyebab kematian belum diketahui, tetapi dari hasil pemeriksaan sementara tidak ditemukan hal-hal yang mencurigakan,” imbuhnya.

Informasi yang diterima mayat wanita tersebut bernama Sarini, warga Cilosari IX RT 1 RW VI Kelurahan Kemijen, Kecamatan Gayamsari. (hid/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya