alexametrics

Gadis Cantik Ditemukan Tewas di Hutan, Dikira Kecelakaan, Ternyata Dibunuh

Artikel Lain

SEMARANG, RADARRSEMARANG.ID – Seorang gadis cantik ditemukan tewas di semak-semak di  tepi Jalan Pramuka, Kelurahan Sumurrejo Kecamatan Gunungpati, Jumat (13/11) sekitar pukul 08.00. Kuat diduga, korban tewas akibat dibunuh lantaran ditemukan adanya luka di bagian kepala.  Korban diketahui bernama Emy Listiyani, 26, warga Kampung Ngabean RT 4 RW IV Kelurahan Gunungpati, Kecamatan Gunungpati, Kota Semarang. Selain di bagian kepala, juga terdapat bercak darah yang sudah mengering di mulutnya. Wajahnya juga sudah pucat membiru.

Informasi yang dihimpun koran Jawa Pos Radar Semarang menyebutkan, kali pertama peristiwa itu diketahui Yazidul Khoeri, 29, warga Cepoko, Kecamatan Gunungpati. Saat melintas di Jalan Pramuka naik sepeda motor, ia melihat adanya bungkusan rokok Dji Sam Soe terbuka yang masih ada isinya.

Baca juga:  Nyoblos di TPS 26, Balgis Diab Optimistis Raup 75 Persen Suara

“Pengendara motor itu lalu putar balik, hendak mengambil rokok itu,” ungkap salah satu anggota kepolisian di lokasi kejadian, Jumat (13/11).

Nah, saat itulah saksi Yazidul melihat ada sepeda motor tergeletak di semak-semak sekitar 8 meter dari jalan. Merasa penasaran, ia pun mengecek motor Honda Beat warna merah bernopol H 3684 DQ itu. Alangkah terkejutnya Yazidul, karena tidak jauh dari motor itu ditemukan seorang perempuan tertelungkup di semak-semak. Saat didekati, perempuan yang akhirnya diketahui bernama Emy Listiyani itu sudah tidak bergerak.

“Korban mengenakan pakaian, jaket, celana jins dan helm. Penemuan itu langsung disampaikan kepada pengendara motor yang melintas di lokasi kejadian,” bebernya.

Dalam sekejap, penemuan mayat itu pun membuat gempar warga yang melintas di lokasi kejadian. Penemuan mayat langsung dilaporkan ke polisi. Tak berselang, petugas Polsek Gunungpati dan tim Inafis Polrestabes Semarang tiba di lokasi. Hasil pemeriksaan petugas, korban mengenakan celana jins biru, jaket warna merah, sepatu model sendal warna krem, dan masker motif batik. Di lokasi juga ditemukan dompet korban berisi STNK dan KTP.  “Bagian kepala kiri terdapat seperti ada bekas benjolan, berdarah. Kalau bagian kanan tidak ada,” katanya.

Baca juga:  Dorong Riset dan Publikasi Bisnis Berbasis IT

Dikatakan, awalnya warga mengira Emy adalah korban kecelakaan tabrak lari. Namun saat dicek, motornya tidak ada kerusakan.  Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi ke RSUP dr Kariadi Semarang guna keperluan lebih lanjut.

Kapolsek Gunungpati Kompol Arsadi mengaku belum bisa memastikan penyebab meninggalnya korban.  “Belum kita ketahui, masih kita otopsi. Masih dalam penyelidikan. Kita periksa saksi, ada dua orang, katanya. (mha/hid/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya