alexametrics

Sudah Negatif, Hendi Tinggalkan Rumah Sakit

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Sepuluh hari melawan Covid-19 dan menjalani perawatan intensif di RSUP dr Kariadi, calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi diperbolehkan pulang, Rabu (11/11/2020) kemarin. Sebelumnya, pria yang akrab disapa Hendi ini menjalani perawatan sejak 2 November lalu. Ia dinyatakan negatif Covid-19 pada Sabtu (7/11/2020) lalu, namun masih harus menjalani pemulihan.

Alhamdulillah, berkat doa teman-teman, sahabat dan masyarakat. Mas Hendi sudah sembuh, dan hari ini (kemarin, Red) boleh pulang,” kata Ketua Relawan Pemenangan Pasangan Calon Hendi – Ita, Arnaz Agung Andrarasmara, saat ditemui usai Ngobrol Asyik Tentang Covid-19 (Bonavid) RadarSemarang TV di Posko Pemenangan Hendi-Ita, Rabu (11/11/2020) siang.

Ia menjelaskan, saat Hendi dirawat tim tetap bergerak untuk menarik simpati masyarakat agar memberikan hak pilih pada Pilwalkot 9 Desember mendatang. “Kekuatan Hendi-Ita ini ada di tim dan relawan, kita tetap bergerak kok waktu Mas Hendi sakit,” tandasnya.

Baca juga:  HokBen Peduli Pendidikan Anak Petani

Disinggung kapan Hendi akan kembali turun ke masyarakat alias come back, Arnaz mengaku semua itu tergantung rekomendasi dokter. Intinya adalah melihat kesehatan Hendi terlebih dahulu, karena masih menjalani pemulihan. Namun Arnaz menegaskan, kemungkinan Hendi bisa ikut debat calon yang akan diselenggarakan dalam waktu dekat. “Insya’Allah sudah baik, dan bisa bergabung,” tuturnya.

Pria yang masih satu keluarga dengan Hendi ini menerangkan, Covid-19 bisa menyerang siapa saja yang memiliki imun yang rendah. “Satu hal yang harus kita cermati bahwa Covid-19 menyerang seseorang yang imunnya sedang rendah, tidak sehat atau kelelahan. Sehingga bisa dibayangkan bagaimana Mas Hendi di tengah pandemi ini harus berkampanye, pasti menguras energi dan tenaga beliau,” teranganya.

Baca juga:  Beasiswa Influencer untuk 20 Mahasiswa

Arnaz mengakui, selama menjalani karantina di RSUP dr Kariadi, Hendi sempat merasa jenuh. “Untuk mengusir rasa jenuh, saya sempat belikan buku kisah-kisah nabi buat bacaan selama diisolasi,” katanya.

Setyo Maharso, kakak ipar Hendi pun mengucapkan syukur atas kesembuhan Hendi, dan tetap meminta doa dari seluruh masyarakat Kota Semarang untuk pemulihan stamina calon Wali Kota Semarang pasca dirawat di RSUP dr Kariadi.

Alhamdulillah siang hari ini (kemarin) Mas Hendrar Prihadi atau Mas Hendi sudah bisa keluar dari Rumah Sakit Dokter Kariadi. Saya mohon doanya dari masyarakat Kota Semarang, mudah – mudahan Mas Hendi semakin sehat,” harapnya.

“Saya ucapkan terima kasih atas doa dan perhatian seluruh masyarakat, mudah – mudahan Kota Semarang segera terbebas dari Covid-19,” tambahnya. (den/aro/bas)

Baca juga:  BI Tertibkan 6 Money Changer Tak Berizin

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya