alexametrics

Hilangkan Mindset Tak Datang Pasti Menang

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang DPD Partai Nasional Demokrat (Nasdem) Kota Semarang, meminta para kadernya terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat untuk menggunakan hak suara dan memilih pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Semarang, Hendi-Ita pada 9 Desember mendatang. Serta menghilangkan mindset pasti menang meskipun melawan kotak kosong.

Ketua DPD Nasdem Kota Semarang Suryanto mengatakan, mesin partai harus tetap berjalan untuk membangkitkan masyarakat datang ke TPS pada Pilwakot mendatang.

“Mindset sudah menang harus dihilangkan. Kita harus bergerak mengajak masyarakat datang ke TPS dan memilih Hendi-ita,” katanya dalam konsolidasi dan pembagian alat peraga kampanye (APK) kepada DPC masing-masing kecamatan, di kantor DPD Partai Nasdem Kota Semarang.

Baca juga:  Gerbang DPRD Jateng ‘Diruwat’ Seniman

Pembagian APK di pengurus tingkat kecamata ini, kata dia, diharapkan bisa terus bergerak untuk melakukan sosialisasi. Selain itu juga wujud komitmen Nasdem serius mengusung Hendi-Ita. “Kemenangan 90 persen ini wajib tercapai, Mindset masyarakat tidak memilih pasti menang ini juga harus dihilangkan,” jelasnya.

Calon Wakil Wali Kota Semarang, Hevearita Gunaryanti Rahayu menjelaskan, Nasdem merupakan partai pertama yang memberikan dukungan kepada Hendi-Ita pada Pilwakot tahun ini. “Tahun 2015 lalu Nasdem juga memberikan dukungan kepada Hendi-Ita,” tuturnya.

Ia meminta kepada struktur partai dan simpatisan Nasdem untuk terus bergerak dan mendukung Hendi-Ita. Apalagi banyak masyarakat yang belum tahu cara memilih saat Pilwakot ini.”Hendi-Ita calon tunggal musuhnya kotak kosong, anggapan mereka tidak datang menang. Ini perlu disosialisasikan dengan baik,” paparnya.

Baca juga:  Kesbangpol Minta LSM Aktif Sosialisasikan 3W

Ita begitu disapa, juga berpesan kepada kader Nasdem untuk bisa memberikan pemahaman jika datang ke TPS, tak perlu takut tertular Covid-19, karena KPU telah menyiapkan protokol kesehatan sesuai dengan SOP yang berlaku.”Misalnya KPU menyediakan bilik khusus bagi mereka yang suhunya diatas 37 derajat,” tambahnya.

Sementara, Tim Pemenangan Paslon Hendi-Ita, Kadar Lusman mengajak kader Partai Nasdem untuk solid agar dapat meraih target kemenangan 90 persen. Meskipun dalam keterbatasan aturan yang ada.

“Sepanjang tidak melanggar aturan kita harus bergerak, saya yakin Nasdem ini adalah partai yang solid,” tuturnya. (den/zal/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya