alexametrics

Hendi Kagetkan Masyarakat, Berorasi lewat Hologram

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Masyarakat Kota Semarang sekitar Jalan Pandanaran dikagetkan dengan munculnya semburan api dari Posko Pemenangan Hendi-Ita Sabtu (17/10/2020) malam. Semburan api tersebut ternyata bagian dari upaya tim pemenangan pasangan calon wali kota dan wakil wali kota Semarang untuk menarik perhatian masyarakat. Dengan suara sirine, semburan api tersebut dijadikan penanda kehadiran Hendi dalam bentuk hologram, yang dikombinasikan dengan atraksi video mapping.

Ketua Tim Pemenangan Hendi – Ita, Kadar Lusman mengatakan, kegiatan tersebut bagian dari kampanye tanpa melanggar Peraturan KPU Nomor 13 tahun 2020. Hendi pun diklaim menjadi calon kepala daerah pertama di Indonesia yang menggunakan hologram dan video mapping dalam kegiatan kampanye.

Baca juga:  Direnovasi, Halaman Depan Masjid Baiturrahman Dibuat Lebih Terbuka

“Kami mendapat arahan langsung dari Mas Hendi tentang bentuk-bentuk kampanye kreatif yang bisa dijalankan untuk menarik perhatian masyarakat. Tidak mudah sebenarnya, apalagi dengan waktu kampanye yang semakin dekat dengan hari pencoblosan,” ceritanya.

Namun Pilus mengatakan, dengan kapabilitas Hendi yang telah sukses membangun Semarang menjadi Smart City, kerja tim menjadi lebih mudah. Karena Hendi juga mampu memberikan gambaran teknis kepada dirinya dan seluruh tim.

“Dalam kampanye kreatif ini, Mas Hendi langsung melakukan direct kepada kami, medianya ini, pakainya ini, dan seterusnya. Sehingga tim IT dalam tim pemenangan sendiri juga ebih mudah mengerjakannya,” jelas Pilus.

“Lainnya kami juga sedang mempersiapkan hologram boks yang terus memutar materi orasi Mas Hendi. Sehingga informasi kepada masyarakat dapat tersampaikan dengan lebih menarik,” tandasnya. (den/zal/bas)

Baca juga:  Mitra Ojek Online Merasa Tenang karena Dukungan Gojek

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya