alexametrics

Hendi Sapa Warga Plombokan dan Kuningan secara Virtual

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang Calon Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi kemarin ‘hadir’ menyapa warga Kelurahan Plombokan dan Kuningan, Semarang Utara. Tidak secara langsung, melainkan secara virtual. Dengan sarana mobil boks.

Tidak banyak warga yang berkerumun. Melalui sebuah layar berukuran sekitar 1,5 meter x 1 meter, Hendi-sapaan akrab Hendrar Prihadi-menyapa belasan warga yang berkumpul di depan layar.

Hendi menekankan kepada warga untuk datang ke TPS pada 9 Desember mendatang. “Datang ke TPS serta tetap memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan,” tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut Hendi memberi kesempatan warga untuk menyampaikan aspirasi. Demi kemajuan Kota Semarang.

Moch Suntoro, salah satu perwakilan warga meminta kepada Hendi agar pembangunan di wilayah Plombokan bisa terus berjalan dan dilanjutkan pada periode kedua nanti. “Kebetulan warga ingin bertemu beliau, karena pandemi ini tidak bisa dilakukan secara langsung dan hanya melalui virtual,” ujarnya.

Baca juga:  Langgar Jam Operasional, Panti Pijat Disegel

Virtual boks yang menjadi inovasi calon petahana ini, lanjut dia, cukup efektif untuk menyambangi warga. “Efektif juga, aspirasi yang sudah kami sampaikan, nanti akan kami teruskan ke warga lainnya,” jelasnya.

Sementara itu, ketua tim pemenangan Hendi-Ita, Kadar Lusman menjelaskan, adanya PKPU Nomor 13 membuat stategi kampanye harus diubah. Salah satunya dengan melakukan kampanye door to door.

“Relawan dan partai politik pendukung juga gencar melakukan kampanye. Yang jelas kita jemput bola dan sesuai ketentuan,” tambahnya.

Pilus begitu ia disapa, menerangkan, saat ini tim pemenangan sedang menyiapkan sebuah mobil tambahan yang nantinya akan dipasang layar besar pada kanan, kiri dan kaca belakang sebagai media kampanye. (den/zal/bas)

Baca juga:  Tingkatkan Kualitas Guru dengan Menulis

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya