alexametrics

Hendi-Ita Gerakkan 18 Unsur Relawan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Tim pemenangan pasangan calon Hendrar Prihadi dan Hevearita Gunaryanti Rahayu (Hendi-Ita) mulai menggerakkan 18 unsur relawan untuk sosialisasi ke lapangan.

Ketua koordinator relawan pemenangan Hendi – Ita, Arnaz Agung Andrarasmara, mengatakan, disamping kekuatan struktur partai politik, relawan juga akan memiliki posisi penting dalam pemenangan pasangan calon petahana. Relawan diharapkan mampu mengisi ruang-ruang kosong yang tak terjangkau oleh partai politik.

Arnaz menyebutkan, relawan pemenangan Hendi – Ita secara khusus dibagi dalam 18 unsur, untuk menyosialiasikan pemilihan wali kota (Pilwalkot) Semarang, 9 Desember 2020, menurut gaya latar belakang masing-masing.

“Seperti yang sudah disampaikan sebelumnya, Mas Pilus selaku ketua tim pemenangan telah menetapkan target kemenangan sebesar 90 persen. Harapannya dengan adanya dukungan relawan dari berbagai unsur ini, targetnya bisa tembus sampai 95 persen,” tutur Arnaz optimistis.

Baca juga:  Rem Blong, Truk Hajar Mobil Boks dan Timpa Motor

“Maka membagi relawan dalam beberapa unsur ini menjadi penting, agar dapat fokus,” tegasnya.

Arnaz meyakini, relawan yang saat ini mendukung paslon Hendi – Ita merupakan representasi kuat masing-masing unsur. Sehingga memiliki kekuatan tersendiri dalam melakukan sosialisai.

“Teman-teman relawan ini merupakan tokoh di 18 unsur yang kami bagi, mulai dari unsur musisi, suporter, penggiat industri kreatif, hingga pengusaha muda,” papar Arnaz.

Diharapkan para relawan mampu meng-influence teman-teman lainnya, agar mampu mengajak menggunakan hak pilihnya pada pilwalkot 9 Desember.
Senada, Ketua Tim Pemenangan Hendi – Ita, Kadar Lusman optimistis jika relawan mampu menjadikan persentase kemenangan semakin besar.

“Ini sebuah hal yang baik tentu saja. Mas Hendi bukan hanya didukung oleh seluruh partai politik, tetapi seluruh unsur masyarakat dari berbagai lapisan,” sebut pria yang akrab disapa Pilus itu.

Baca juga:  Gelar Training Inovatif dengan Podcast

“Kami meyakini tren positif ini dapat membawa hasil yang baik untuk Mas Hendi dan Mbak Ita pada tanggal 9 Desember nanti,” pungkasnya. (zal/aro/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya