alexametrics

Jawa Pos Radar Semarang Kembali Beri Apresiasi

Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2020

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang Di tengah kesulitan ekonomi dan gerak sosial akibat pandemi Covid-19, tak serta-merta membuat pesimistis orang-orang yang selalu berpikiran positif. Inovasi, kreativitas, kerja keras, justru muncul pada mereka yang bervisi ke depan. Mereka menggelorakan semangat perubahan, membuat terobosan, maupun menyajikan perilaku yang patut dicontoh. Sosok-sosok seperti ini sangat layak untuk diapresiasi atas kiprahnya.

Terkait hal itu, manajemen Jawa Pos Radar Semarang kembali tergugah untuk memberikan apresiasi. Yakni, berupa penghargaan bertitel Anugerah Jawa Pos Radar Semarang 2020. Pemberian penghargaan berlabel Anugerah Jawa Pos Radar Semarang sebenarnya telah rutin diselenggarakan oleh pihak manajemen Jawa Pos Radar Semarang. Tepatnya, sejak 2016 silam hingga saat ini.

Baca juga:  Baliho Mimpi Jadi Presiden Ahmad Sahroni Curi Perhatian Warga Semarang

“Sudah ratusan sosok inspiratif di Jawa Tengah kami beri apresiasi. Ini memang cara kami, Jawa Pos Radar Semarang, untuk memberi apresiasi kepada mereka yang telah berkiprah positif di bidangnya,” kata General Manager Jawa Pos Radar Semarang Iskandar kemarin.

Menurut Iskandar, mereka yang diberi apresiasi berasal dari berbagai kalangan. Di antaranya, kalangan pemerintahan, swasta, akademisi, legislatif, aktivis, seniman, budayawan, dan sebagainya. Tak hanya secara personal, apresiasi Anugerah Jawa Pos Radar Semarang juga diberikan kepada kelompok masyarakat yang berkiprah positif atas aktivitas mereka. Baik itu komunitas, kelompok-kelompok pekerja, dan sebagainya. Apresiasi juga diberikan kepada instansi/kelembagaan, baik itu pemerintahan maupun swasta atas inovasi program maupun pelayanan publik.

Baca juga:  Tronton Hajar Empat Kendaraan

Ketua Panitia Anugerah Jawa Pos Radar Semarang M Rizal Kurniawan menambahkan, pada pelaksanaan penyerahan apresiasi tahun ini, jajaran direksi, manajemen, dan redaksi yang akan mendatangi calon penerima. Artinya, lanjut Rizal, pada pelaksanaan penyerahan apresiasi kali ini, tidak ada selebrasi di hotel berbintang seperti tahun-tahun sebelumnya.

“Di tengah pandemi, tentu kami menaati anjuran pemerintah untuk tidak menggelar event yang menimbulkan kerumunan massa, apalagi di ruangan tertutup,” kata Rizal.

Selain itu, penyerahan apresiasi akan dilakukan dengan memperhatikan protokol kesehatan. Seperti mengenakan masker, jaga jarak, dan tidak akan ada kerumunan massa. (ton/isk/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya