alexametrics

Jaga Soliditas dan Sukseskan Pilwalkot

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi berharap organisasi Pemuda Pancasila (PP) tetap solid dan kompak menjaga kondusivitas Kota Semarang, khususnya dalam menghadapi Pemilu.

“Saya ucapkan terima kasih atas dukungan dari teman-teman Pemuda Pancasila dan organisasi sayapnya. Saya rasa ini dapat menjadi modal penting dalam suksesnya Pilwalkot Semarang 2020,” ujar calon petahana itu dalam acara deklarasi dukungan Pemuda Pancasila Minggu (20/9/2020).

Pria yang akrab disapa Hendi itu menegaskan, Pemuda Pancasila dapat mendukung kesuksesan Pilwalkot dengan tetap mempertimbangkan protokol kesehatan di masa pandemi saat ini. Menurutnya, tantangan  Pilwalkot 2020 berbeda dengan pemilu pada tahun-tahun sebelumnya. Karena pandemi Covid-19.

“Tantangan yang akan mempersulit kita salah satunya Covid-19, orang kemudian akan enggan datang ke TPS (Tempat Pemungutan Suara),” terang Hendi sembari meyakinkan TPS sudah dipersiapkan sesuai dengan standar operasional prosedur kesehatan.

Baca juga:  Tempat Hiburan Malam Digerebek, Puluhan Pemandu Lagu Diciduk

Proses penyelenggaraan Pilwalkot Semarang hingga 9 Desember 2020 mendatang, Hendi meminta  Pemuda Pancasila dapat terus mematuhi aturan untuk membatasi pertemuan dan konvoi yang melibatkan banyak massa, dalam melakukan sosialiasi Pilwalkot Semarang 2020.

Pihaknya berharap pola kampanye tanpa melibatkan massa, namun masyarakat tetap memberikan suara. “Caranya door to door. Nggremet satu dengan yang lain. Itu harus dilakukan rutin tiap hari,” imbuhnya.

Maka dalam acara deklarasi Pemuda Pancasila tersebut, Hendi menyerukan adanya dukungan konkret dalam menyukseskan Pilwalkot Semarang 2020, yakni dengan mendorong masyarakat menggunakan hak pilih di TPS. (den/zal/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya