alexametrics

Adu Banteng dengan Brio, Pemotor Tewas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Yanuar Ivan, 18, warga Ngaliyan, terpental hingga masuk ke selokan. Setelah adu banteng dengan Honda Brio. Peristiwa tersebut terjadi di Jalan Hadi Soebeno, tepatnya depan Garmen PS Tex, Kecamatan Mijen Rabu (9/9/2020), pukul 05.00.

“Nyawanya tidak terselamatkan sesaat menjalani perawatan di rumah sakit,” ungkap Kasatlantas Polrestabes Semarang, AKBP Yunanto Ardi, kepada Jawa Pos Radar Semarang Rabu (9/9/2020).

Kecelakaan bermula ketika korban mengendarai sepeda motor Honda Vario Nopol H-4089-ARW melaju dari arah Boja menuju Ngaliyan. Saat melintas di lokasi kejadian, korban berniat mendahului kendaraan yang ada di depannya. Diduga kurang perhitungan dari arah berlawanan melaju mobil Honda Brio H-9695-QW, yang dikemudikan Marsudi, 28, warga Ungaran Timur, Kabupaten Semarang.

Baca juga:  Senin 30 Agustus, PTM Semarang Dimulai, Mix Luring dan Daring

Braakkk, takbrakan tak terhindar. Kerasnya benturan, motor bersama korban terpental beberapa meter. Sampai masuk ke dalam selokan. Warga sekitar yang melihat kejadian ini langsung bergegas menolong. Membawa korban ke rumah sakit guna mendapatkan perawatan. Motor korban ringsek. Termasuk bagian depan mobil lawan juga ringsek. Korban mengalami luka pada tulang iga kanan, curiga patah, pelipis dan kaki robek.

“Diduga pengendara (korban) kurang waspada saat menyalip kendaraan lain. Sehingga terjadi kecelakaan dengan mobil Brio yang melaju dari arah berlawanan,” katanya. (mha/zal/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya