alexametrics

Gran Max Tersambar Kereta Api Barang, Satu Kritis

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Sebuah mobil Daihatsu Gran Max warna silver dengan nopol B 2223 SKC tersambar kereta api barang di perlintasan tanpa palang pintu sebelum Stasiun Jrakah Semarang Sabtu (5/9/2020) siang.

Akibat kecelakaan tersebut, penumpang Gran Max, Dadan Herdiana warga Ciparai Bandung, Jawa Barat harus dilarikan ke RSUD Tugurejo Semarang dengan kondisi kritis dan mengalami luka dibagian kepala serta tangan kanan patah.

Sedangkan dua penumpang lainnya yakni sopir bernama Reza Aditya Putra warga Dusun Cilumping, Kabupaten Sumedang dan Aris Febiana warga Dusun Cilumpong, Kabupaten Sumedang hanya mengalami luka ringan.

Saksi mata, Ridwan mengatakan, mobil saat itu melaju dari arah selatan menuju utara. Tetapi ketika melintasi rel kereta api tiba-tiba dari arah barat ada kereta api barang sehingga terjadi kecelakaan.”Tiba-tiba terdengar suara keras dan mobil langsung bergeser ke rel sebelahnya,” katanya.

Baca juga:  Putus Mata Rantai di Pintu Masuk Semarang

Ridwan mengaku setelah tersambar kereta api barang, warga buru-buru mengevakuasi korban dan mobil. “Karena warga takut nanti kalau ada kereta yang lewat dari rel sebelahnya sehingga akan mengenai mobil. Mereka yang luka ringan itu karena duduk didepan menggunakan seat belt sedangkan Dadan Herdiana tidak memakai seat belt sehingga terpental keluar,” tambahnya. (hid/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya