alexametrics

Empat Calon Ketua REI Siap Bertarung

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Sebanyak empat calon kandidat ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Real Estate Indonesia (REI) Jateng siap bertarung dalam Musyawarah Daerah (Musda) pada 19 September mandatang. Mereka akan memperebutkan kursi ketua DPD melalui dua metode, yakni online dan offline.

“Penjaringan dalam Musda itu rencananya akan dilakukan pada 21April 2020. Secara kepengurusan, REI Jateng habis pada 21 April. Namun karena ada pandemi Covid-19 diundur pada 19 September mendatang,” kata Sekretaris I DPD REI Joko Sulistyono, Jumat (4/9/2020).

Keempat calon tersebut untuk kandidat ketua REI Jateng periode 2020-2023, di antaranya calon Komisariat Solo Antoni, calon Komisariat Banyumas Hartono, Komisariat Tegal Drajat, dan Komisariat Semarang Widhi Widjatmiko. “Kami sudah melakukan penjaringan dengan membuat persyaratan dan mempunyai kandidiat yang kompeten. Persyaratan itu sudah disebar di DPD REI Jateng,” tambahnya.

Baca juga:  Potensi Parkir Tinggi, Realisasi Jeblok

Karena ada empat kandidat, jelasnya, akan dilakukan voting secara offline dengan dijadwal. Misalnya Komisariat Semarang 30 menit pertama, Komisariat Kudus, dan seterusnya.

Selama dalam jadwal kegiatan offline, dilakukan dengan menaati protokol kesehatan dengan menggunakan masker, jaga jarak dan mencuci kedua tangan atau menggunakan hand sanitizer serta membatasi dengan berkumpul tidak lebih dari 30 orang.

Salah seorang kandidat dari Komisariat Semarang Widhi Wijatmiko mengaku dirinya diusulkan Komisariat Semarang untuk bersaing dalam pemilihan ketua DPD REI Jateng. Sudah dilakukan roadshow di beberapa komisariat. “Jadi visi dan misi sudah disosialisasikan kepada anggota serta meminta masukan dari rekan-rekan sehingga bisa dijadikan sebagai program kerja,” katanya. (hid/ida/bas)

Baca juga:  Sentra Akik Pasar Dargo Sepi, Pedagang Menjerit

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya