alexametrics

BREAKING NEWS: Rem Blong, Truk Bermuatan Genting Tabrak Truk Sampah dan Pemotor

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Kecelakaan yang melibatkan truk gandeng pengangkut genting dengan truk sampah terjadi di Jalan Sultan Agung Semarang .

Salah satu saksi mata, Suratno, 60 mengatakan, kecelakaan bermula ketika truk pengangkut genteng dengan nopol H 9530 SS melaju dari arah Ungaran menuju Kota Semarang. Tepat di depan TK-SD Don Bosko truk mengalami rem blong.

Celakanya saat melintas di lokasi kejadian, persisnya depan sekolah Don Bosco menabrak truk DLH pengangkut sampah saat akan mendekati traffic light.

Benturan dan dorongan dari belakang ini mengakibatkan truk sampah terpental hingga melaju tanpa kendali dan menabrak seorang pemotor. Truk sampah warna merah ini baru berhenti setelah membentur bangunan tembok di seberang jalan yang terdapat sebuah pohon.“Pengemudi sepeda motor langsung dilarikan ke RS Elisabeth. Yang membonceng saya lihat sudah tidak bergerak sama sekali,” ujar Suratno kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Kecelakaan yang terjadi pukul 09.40 juga menyebabkan lalu lintas sekitar Jalan Sultan Agung macet akibat material genteng dan sampah yang diangkut truk masih berserakan ditengah jalan. Untuk mengurai kemacetan polisi melakukan rekayasa lalu lintas di depan Akademi Kepolisian serta mengalihkan lalu lintas dari arah Jatingaleh menuju Jalan Sultan Agung dialihkan melalui Jalan Dr. Wahidin. (mg9/mg10/mg11/mg12/bas)

Baca juga:  Seluruh Sekolah Ditutup Lagi
Material genting berserakan di tengah jalan yang menyebabkan kemacetan panjang. (Maftu Khatullaila/Jawa Pos Radar Semarang)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya