alexametrics

Kena Serangan Jantung Saat Nyetir, Tabrak Taman Tugu Muda

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Kecelakaan tunggal terjadi di kawasan Bundaran Taman Tugu Muda Semarang, persisnya depan Museum Mandala Bhakti, Senin (31/8/2020) sekitar pukul 18.30.

“Korban mengalami sesak nafas pada dada. Korban sempat dirawat di Ambulans Hebat, namun nyawanya tidak terselamatkan. Meninggal dalam perawatan,” kata Kasatlantas Polrestabes Semarang AKBP Yuswanto Ardi.

Korban diketahui bernama Yonas H, 44, warga Jalan Semarang Indah, Semarang Barat. Merupakan pengemudi mobil Toyota Innova nopol B 1981 KKN.

Kecelakaan ini bermula ketika korban melaju dari arah Pandanaran menuju Tugu Muda atau timur ke barat. Tiba-tiba kendaraan oleng dan menabrak tembok pembatas Taman Tugu Muda. “Diduga tidak dapat menguasai laju kendaraannya karena serangan jantung sehingga menabrak tembok pembatas taman di depannya,” jelasnya.

Baca juga:  Sadis! Cinta Ditolak, Pria Ini Nekat Bakar Pujaan Hatinya

Mobil yang mengalami kecelakaan tersebut hingga naik ke pambatas pagar taman. Beruntung saat kejadian sepi pengguna jalan, sehingga tidak mengakibatkan korban lain. Korban yang mengenakan kaos lengan pendek hitam dan celana pendek coklat motif loreng langsung dibawa ke ruang jenazah RSUP Kariadi didampingi pihak keluarga korban. (mha/ida/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya