alexametrics

Tak Kuat Nanjak, Truk Muatan Brangkal Terguling

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Sriyono masih syok. Sebab, truk bermuat tanah brangkal yang dia kemudikan terguling di tanjakan ruas Jalan Beringin Ngaliyan, Jumat (24/7/2020) sekitar pukul 17.00.

Kecelakaan tunggal ini bermula ketika truk yang dikemudikan melintas dari Ungaran menuju Beringin salah satu proyek pembangunan rumah di Beringin Kecamatan Ngaliyan, atau arah utara menuju selatan. Truk bernopol H 1528 WG ini membawa muatan 15 ton berupa tanah brangkal. “Pas sampai tanjakan tidak kuat jalan, akhirnya terguling. Apalagi tidak ada kernet yang mengganjal,” ungkap Sriyono yang juga pemilik truk di lokasi kejadian, Jumat (24/7/2020).

Truk terguling di sisi timur jalan yang lokasinya semak dan rerumputan. Tentu tidak menimbulkan atau mengganggu arus lalulintas. “Ini baru rit kedua, rit pertama tidak lewat sini. Sekali lewat malah terguling. Ya namanya musibah, Alhamdulillah tidak apa-apa, hanya kaget saja,” terangnya.

Baca juga:  Sidak Kelayakan Armada, Temukan Surat Uji KIR Kedaluwarsa

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini. Sopir yang mengemudikan truk selamat dan tidak mengalami luka. Sedangkan bodi truk hanya mengalami kerusakan pada bagian pintu sisi kiri rusak dan spion kiri patah. “Sementara muatan truk langsung diturunkan untuk dievakuasi. Nanti ditarik dengan truk lain,” pungkasnya. (mha/ida/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya