alexametrics

Hunting Foto Sekaligus Sharing Tentang Sepeda

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Mengenalkan potensi wisata di Semarang melalui foto epic. Itu lah yang dilakukan Photo Cycle Community Semarang. Kali ini mengangkat tema Semarang Hebat.

Salah satu spot yang menarik dan unik yang dipilih kali ini adalah akar pohon Kota Lama. Pengambilan angle dari berbagai sudut membuat spot tersebut semakin artistik. Dua model berpakaian pengantin pun dipilih sebagai simbol bahwa di Kota Semarang memiliki banyak spot menarik untuk prewedding.

Ketua Photo Cycle Community Semarang, Bambang RSD mengatakan, dalam acara itu selain bersepeda sekaligus foto. Agenda itu juga rutin. Pihaknya sengaja mengabadikan moment-moment lokasi wisata, selain menggeliatkan lokasi wisata, sekaligus menyalurkan hobi dan sharing informasi dunia persepedaan dan foto.

Baca juga:  Derita Non ASN yang Diberhentikan Pemkot Semarang: Ada yang Lupa Absen, Ada yang karena Gaptek

“Jadi dalam acara kita ada sharing dan hunting. Kami berharap selama pandemi Covid-19 kegiatan foto biar nggak berhenti,” kata Bambang RSD.

Kali ini pihaknya menghadirkan dua model bernama Riska dan Adelin. Dalam acara itu, pihaknya mengaku tetap mengutamakan protokol kesehatan.

“Agenda rutin kami akan muter-muter ke lokasi-lokasi wisata, jadi kita ambil model, apalagi anggota kami sudah ada sekitar 30-an. Jadi acara ini selain silaturahmi, juga sharing ilmu,” ujarnya. (jks/zal/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya