alexametrics

Sedang Santai di Ruang Tamu, Atap Jebol

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Hujan deras yang terjadi pada Jumat (1/5/2020) mengakibatkan satu rumah yang terletak di jalan Pringgondani Dalam, Kelurahan Krobokan, Kecamatan Semarang Barat roboh. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut tetapi kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah.

Peristiwa terjadi saat pemilik rumah Kastomo bersama putranya sedang duduk di ruang tamu sambil ngobrol namun tiba-tiba atap rumah roboh. Beruntung atap tersebut menimpa kayu penyangga rumah sehingga atap tidak menimpanya tetapi tertahan. “Waktu itu sekitar pukul 15.00,” kata Kastomo.

Ditambahkan oleh Kastomo, atap rumah memang sudah rapuh, karena sudah lama rumahnya belum direnovasi sehingga termakan oleh usia. “Kalau tidak hujan tidak masalah tetapi kalau hujan harus pindah-pindah menghindari kebocoran air hujan,” tambahnya.

Baca juga:  Ubah Image Eks Lokalisasi Sunan Kuning dengan Pasar Rakyat New Eska

Mengetahui atapnya roboh maka pihaknya meminta bantuan kepada tetangga terdekat untuk membantu membersihkan atap yang roboh. “Kemarin dari beberapa instansi terkait dan kecamatan dan kelurahan sudah memberikan bantuan,” imbuhnya. (hid/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya