alexametrics

Anggota Ferari Diharapkan Mampu Menggerakkan Roda Organisasi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Dewan Pimpinan Pusat (DPD) Federasi Advokat Republik Indonesia (Ferari) menggelar sidang terbuka pengangkatan advokat. Sebanyak 32 advokat Ferari Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Jawa Tengah resmi menjadi penegak hukum pada Selasa (25/02/2020) malam. Pelantikan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua Umum Ferari Dr H Teguh Samudera.

Teguh Samudera mengatakan, advokat diharapkan mampu menjalankan tugas profesinya, sehingga mampu mewujudkan maksud dan tujuan yang berdasarkan profesional religius. Oleh karena itu, tiga hal yang harus dijalankan yaitu untuk selalu hormat dan berbakti kepada orang tua, mens=yejahterakan keluarga, menyantuni anak yatim dan fakir miskin serta peduli dengan rumah ibadah.

Selain itu, pengurus DPD Ferari Jawa Tengah dan DPC-DPC Ferari se-Jawa Tengah juga dilantik. Teguh berharap dengan dilantiknya pengurus, dapat menjalankan roda organisasi menjadi lebih baik.

Baca juga:  Mabuk, Pemotor Njungkel Masuk Selokan

“Saling mempererat persaudaraan saling menghormati dan bantu membantu. Tentu juga harus saling menjaga kehormatan profesi advokat Ferari,” tegasnya. (ifa/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya