alexametrics

PLN Bantu Bangun Masjid

PEDULI

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG,- PLN Distribusi Jateng-DIJ memberikan bantuan pembangunan Masjid Hajah Yuliana senilai Rp 50 juta. Dana bantuan ini berasal dari Yayasan Baitul Maal (YBM) PLN Distribusi Jateng-DIJ.

Secara simbolis diserahkan langsung oleh General Manager (GM) PLN UID Jateng-DIJ Feby Joko Priharto kepada Ketua Panitia Pengembangan Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah Ahmad Syafii Maarif. Hadir dalam acara tersebut Komisaris PJB Defy Indiyanto Budiarto, dan jajaran forum komunikasi Kecamatan Sedayu.

Feby Joko menjelaskan, masjid yang dibangun di lahan 4,7 hektare ini berada di wilayah Kampus Madrasah Mu’allimin Muhammadiyah, Kabupaten Bantul DIJ. “Saya berharap, masjid ini dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk ibadah,” ujar Feby yang melakukan peninjauan lokasi pembangunan masjid sekaligus melakukan penggalian tanah untuk membanguna fondasi masjid, Selasa (24/2). Ia berharap dalam proses pembangunan masjid diberikan kemudahan dan kelancaran sampai akhirnya dapat digunakan. (tya/ida)

Baca juga:  Pesantren Bisa Akses Fasilitas Negara

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya