alexametrics

Targetkan Penjualan 100-150 Unit Rumah CitraGrand Tambah Fasilitas Masjid

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG,- Citragrand dalam upaya memberikan kenyamanan bagi penghuninya menambah fasilitas dengan membangun Masjid CitraGrand. Masjid yang dibangun di atas lahan 450 meter persegi ini, diharapkan selesai dalam jangka waktu setahun.

General Manager CitraGrand Yuliarso Christiono di sela peresmian masjid mengatakan bahwa selain membangun masjid, juga akan dibuat danau untuk fasilitas penghuni.

“Total lahan yang akan dibangun untuk fasilitas masyarakat sekitar 2000 meter persegi. Selain masjid dan danau, juga akan dibangun club house dengan dana investasi Rp 6 miliar belum termasuk danau,” tambah Christiono.

Khusus untuk masjid dananya sekitar Rp 1,5 miliar – Rp 2 miliar. Tujuan pembangunan fasilitas ini dimaksudkan untuk dipergunakan warga. Tidak menutup kemungkinan, warga masyarakat sekitar. “Hadirnya masjid ini, kami harapkan dapat menjalin kebersamaan antarwarga,” katanya.

Baca juga:  AHY Serahkan Rekomendasi Demokrat untuk Hendi-Ita

Dijelaskan Christiono, CitraGrand memiliki luas 60 hektare. Dari luasan tersebut, 50 persen untuk perumahan dan sisanya untuk fasilitas umum, seperti jalan, ruang terbuka hijau dan lainnya. “Saat ini pembangunan rumah sudah mencapai 400 unit rumah yang sudah diserahterimakan. Target pembangunan sekitar 1.400 unit rumah,” jelas Christiono.

Kawasan CitraGrand terdiri atas 5 klaster dan yang terbaru yakni klaster Red Terracotta. Sedangkan untuk harga rumah mulai dari Rp 600 jutaan. Hadirnya masjid ini diharapkan mampu mendorong penjualan rumah. “Tahun ini kami menargetkan penjualan rumah 100-150 unit rumah. Kami optimistis, target tersebut akan tercapai, karena lokasi perumahan yang strategis dan dekat dengan pusat kota,” tambah Marketing Manager CitraGrand Berlian Febriana. (tya/ida)

Baca juga:  Putus Mata Rantai di Pintu Masuk Semarang

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya