alexametrics

Hendi Hargai Gaya Kerja PNS Milenial

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi melantik 682 Pegawai Negeri Sipil baru di Gedung TBRS Kota Semarang, Jumat (21/2). Pria yang akrab dsiapa Hendi ini berpesan kepada para PNS yang merupakan generasi milenial agar bisa menjaga integritas dalam bekerja.

“Saya sedih kalau lihat ada yang jam 6 sudah masuk kantor, tapi kalau ditanya hasil pekerjaannya tidak ada. Lebih baik kerja sambil ketawa – ketawa dengan temannya, tapi ketika dicek pekerjaannya sewaktu – waktu, bertanggung jawab, ada progresnya,” kata Hendi.

Di era kepemimpinannya dengan Wakil Wali Kota Hevearita Gunaryanti Rahayu atau Mbak Ita, menurut Hendi, yang dilihat adalah hasil. Jadi seorang PNS tidak hanya bekerja masuk pukul 07.00 pagi dan pulang pukul 15.00. Ia memahami dan menghargai gaya kerja yang diyakini oleh para millenial saat ini.  “PNS yang paling penting adalah pengabdian, harus bererak bersama membangun integritas, salah satunya menjauhkan diri dari persoalan penyalahgunaan APBD,” tegasnya.

Baca juga:  Lengkapi Assessment Centre 57 Assessor

Menurutnya, saat ini kinerja PNS bisa dilihat semua orang, bahkan akan fatal jika ada PNS yang ingin memperkaya diri dengan menyalahgunakan wewenang. Selain itu Hendi meminta seluruh PNS di jajaran Pemerintah kota Semarang untuk menjadi bagian warga bangsa yang cinta NKRI dan Pancasila. (den/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya