alexametrics

Tersengat Listrik, Operator Crane Tewas

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Kecelakaan kerja menimpa seorang operator crane di Depo Fumigasi PT Pelindo III Jalan Deli Kawasan Pelabuhan Tanjung Emas Semarang, Kamis (20/20/2020) sekitar pukul 16.00.

Akibat kejadian ini, Sutikno, 42, warga Kampung Kalibaru Bandarharjo Semarang Utara meninggal karena tersengat aliran listrik bertegangan tinggi.

Kejadian bermula saat korban akan beraktivitas seperti biasanya di lokasi tersebut. Namun saat hendak membuka pintu crane, tiba-tiba korban terpental.

“Jadi dia waktu itu mau mempersiapkan cranenya karena dia mau ganti sift. Pada saat masih kosong menata cranenya ini tiang yang atas menyentuh kabel listrik,” ungkap Kapolsek Kawasan Pelabuhan Tanjung Emas, Kompol Syamsu Wirman, kepada Jawa Pos Radar Semarang, Jumat (21/2/2020).

Baca juga:  Ajak Anak Muda Menekuni Batik

Sejumlah rekan korban yang berada di lokasi kejadian dan melihat kejadian ini langsung menolong. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Pantiwiloso Dr Cipto. Nahas, nyawa korban tidak terselamatkan.

“Kemarin kita sudah lakukan olah TKP juga kemudian kita panggil Inafis koordinasi dengan dokter setempat di Pantiwiloso itu memang tersengat. Korban mengalami luka bakar,” katanya. (mha/bas)

 

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya