alexametrics

Tampil Lebih Homey dan Bersahabat

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG,– The Alaska Hotel Semarang resmi bergabung dengan Horison Hotels Group, sehingga menjadi Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang. Hotel bintang tiga ini akan manjakan tamu dengan desain ruangan yang homey dan bersahabat.

Hal tersebut disampaikan General Manager Ane saat acara Rebranding di Hotel Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang, Kamis (20/2). Ane menyampaikan seluruh isi hotel telah disesuaikan dengan standar Hotel Horison. Total ada 81 kamar dan beberapa ruang meeting yang didesain lebih homey.
“Kami juga punya Kurulu Sky Lounge yang bisa digunakan untuk melihat pemandangan Kota Semarang dari ketinggian,” katanya kepada Jawa Pos Radar Semarang.

Nama Horison Inn Alaska Simpang Lima Semarang dipilih karena letak hotel ini yang tak begitu jauh dari kawasan Simpang Lima Semarang. Juga tak jauh dari destinasi wisata lain di Kota Semarang seperti Sam Poo Kong, Taman Indonesia Kaya, Tugu Muda, Lawang Sewu, dan GOR Tri Lomba Juang. “Yang jelas pemilihan nama itu berkaitan dengan kepentingan marketing,” tutur Ane.

Baca juga:  Ajak Generasi Muda Berwirausaha

Pemasaran akan ditempuh lewat online maupun offline. Demi memudahkan pelanggan, pemesanan kamar di hotel ini dapat dilakukan lewat website resmi Horison yang terintegrasi.
“Kami punya website resmi. Yakni myhorison.com. Ini akan memudahkan calon tamu karena akan bisa terhubung langsung dengan kami. Kami siap meramaikan bisnis hotel dan mendukung pariwisata Kota Semarang,” bebernya.

Sementara itu, owner The Alaska Hotel Sri Wahyuningsih mengaku tak salah menjatuhkan pilihan bergabung ke Horison Hotels Group. Menurutnya, Horison sudah berpengalaman dan memiliki 51 cabang yang aktif di seluruh Indonesia.
“Itu cukup meyakinkan diri saya pada mereka. Sekarang semuanya sudah saya pasrahkan kepada Horison Hotels Group,” ungkapnya. (nra/ida)

Baca juga:  Talud Longsor, Timpa Rumah Warga

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya