alexametrics

Janjikan Pelayanan Terbaik Calon Jamaah Haji

Mabrur Tour & Travel Buka Kantor

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Ibadah haji bukan untuk orang yang kaya, namun diperuntukkan bagi orang yang betul-betul memiliki niat untuk menunaikanya. Terkadang orang kaya dengan harta berlimpah, tidak segera melaksanakan panggilan haji, dengan berbagai alasan.

“Sebaliknya banyak orang yang kekurangan, namun memiliki niat yang kuat untuk pergi haji atau umrah. Oleh Allah SWT, jalannya dimudahkan,” kata Ustadz Syam S QS Sos.I dalam tausiyahnya dalam pembukaan kantor pusat Mabrur Tour & Travel, di Jalan Gajah Raya, Minggu (16/2).

Dai asal Kota Makassar ini juga mengingatkan calon jamaah haji maupun umrah, untuk lebih teliti dalam menentukan biro perjalanan yang akan dipilih untuk ke tanah suci. “Lihat rekam jejaknya, pastikan sudah terdaftar di Kementerian Agama (Kemenag). Salah satunya Mabrur Tour and Travel ini, Insya Allah amanah untuk mengantarkan perjalanan ibadah ke tanah suci,” katanya sambil promo.

Baca juga:  Dikeluhkan Pedagang, Pagar Seng Johar Akhirnya Dibongkar

Sementara itu, pengelola Mabrur Tour & Travel Rahma Anggraeni mengungkapkan bahwa sejak berdiri tahun 2014 silam, Mabrur Tour and Travel telah memberangkatkan lebih dari 4.500 jamaah haji dan umrah ke tanah suci. “Alhamdulillah, bulan ini dan 2 bulan depan kami akan memberangkatkan jamaah umrah. Meski begitu, masih tersedia slot bagi yang mendaftar sekarang. Bahkan, ada diskon khusus,” tutur Rahma.

Rahma menambahkan Mabrur Tour & Travel selalu menjunjung tinggi kepercayaan kliennya, dengan memberikan pelayanan terbaik. “Kepercayaan klien kami wujudkan dalam bentuk pelayanan yang penuh kesantunan serta keikhlasan sehingga menghasilkan ibadah yang makbulah dan mabrur,” jelasnya. (sls/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya