alexametrics

Empat Tahun Pimpin Semarang, Hendi-Ita Dapat Kejutan

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, Semarang – Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi dan Wakil Wali Kota Semarang Hevearita G Rahayu mendapatkan kejutan berupa bunga dari Jawa Pos Radar Semarang, Senin (17/2/2020). Diberikan saat usai perayaan empat tahun kepemimpinan Hendi – Ita di loby Balai Kota Semarang.

Rombongan Jawa Pos Radar Semarang dikomandoi oleh Pemred Arif Riyanto, Manajer Iklan Sugiyanto Wiyono dan Manajer Pemasaran Yuni Ekowati serta dua redaktur Pratono serta Rizal Kurniawan. Menerima surprise tersebut, Wali Kota yang akrab disapa Hendi mengucapkan banyak terima kasih.

“Semoga sukses untuk teman-teman di Jawa Pos Radar Semarang semua,” ujar Hendi.

Jawa Pos Radar Semarang juga memberikan koran edisi khusus empat tahun kepemimpinan Hendi-Ita yang bersampulkan karikatur Hendi dan Ita. Melihat koran tersebut, Ita pun penasaran dan membukanya satu-persatu halaman.“Kami mengucapkan terimakasih atas perhatian dan kerjasamanya,” katanya.

Baca juga:  Pedagang Keluhkan Atap Pasar Johar Bocor

Pada kesempatan itu Pemred Jawa Pos Radar Semarang Arif Riyanto mengatakan dalam kepemimpinan Hendi – Ita selama empat tahun ini, perubahan di Kota Semarang banyak terjadi.“Khususnya dalam hal pembangunan infrastruktur, Kota Semarang sudah maju,” tuturnya. Meski begitu, lanjutnya, ke depan pembangunan tetap harus dilanjutkan. Sehingga tagline Semarang Hebat pun benar-benar terwujud. (ewb/bas)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya