alexametrics

Puluhan Dosen Ikuti English Teacher Training

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG-Sebanyak 26 dosen dari berbagai Perguruan Tinggi Muhammadiyah (PTM) se-Indonesia termasuk Universitas Muhammadiyah Semarang (Unimus) mengikuti pelatihan English Teacher Training. Harapannya para dosen ini bisa mengajar mahasiswanya secara kreatif dan inovatif agar proses pembelajaran menginspirasi, menantang (challenging), dan melahirkan output yang berkualitas.

Kegiatan diselenggarakan oleh Majelis Diktilitbang Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah yang bekerjasama dengan Fakultas Bahasa dan Budaya Asing (FBBA) Unimus serta Asosiasi Institusi Pendidikan Ners Muhammadiyah Aisiyah (AIPNEMA). Pembukaan di Taman Unimus Minggu (9/2) lalu. Namun acara dilaksanakan di Hotel Arkenso Semarang 9-15 Februari 2020.

Rektor Unimus Prof Dr Masrukhi M.Pd mengapresiasi kegiatan pelatihan pengajaran yang berkolaborasi antara Fakultas Ilmu Keperawatan dan Kesehatan (FIKKES) dengan FBBA. “Saya harapkan hasilnya menulis buku tentang keperawatan dalam bahasa Inggris dan peningkatan segi kualitas mengajar dosen,” katanya.

Baca juga:  Bisa Menempuh 300 Kilometer, Isi Ulang Baterai Bus Listrik Butuh 2,5 Jam

Dalam kesempatan tersebut hadir Wakil Ketua Diktilitbang PP Muhammadiyah Prof Dr H Edy Suandi Hamid M.Ec dan perwakilan dari Holmesglen Institute Australia and Schulstad serta jajaran pimpinan universitas di lingkungan Unimus. (tri/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya