alexametrics

BEKO Buka Outlet di Atlanta Elektronik

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG Melihat perdagangan elektronik yang terus membaik, BEKO brand elektronik Eropa mulai memasuki pasar Indonesia dengan membuka outlet di Atlanta Elektronik.

Marketing Manager Atlanta Elektronik Yohanes Kristiono mengatakan, meningkatnya penjualan elektronik inilah BEKO mulai Februari bekerj sama dengan Atlanta melakukan kolaborasi. BEKO adalah brand dari Eropa yang memproduksi produk Home Appliance, seperti kulkas, mesin cuci, AC, dishwasher, kitchen, small appliance dan vacuum cleaner, dengan kualitas Eropa yang hadir untuk memenuhi kebutuhan orang Indonesia.

“BEKO adalah merk global untuk penjualan alat elektronik rumah tangga dari Arcelik, yang pengelolanya berada di bawah naungan KOC holding,” ujar Kristiono di kantornya Jumat (7/2).

Baca juga:  Pemprov Jateng Tambah Kanal Aduan, Kali Ini Apa?

Sementara itu Arcelik Group adalah perusahaan yang berpengalaman lebih dari 60 tahun dalam industry Home Appliance. Salah satu brand yang berada dalam naungan Arcelik selain BEKO juga ada Grundig yang sudah tidak asing lagi di telinga kita.

BEKO merupakan merk global yang produknya sudah terjual di lebih dari 140 negara, termasuk Indonesia. Pertumbuhannya pun begitu cepat. Apalagi didukung dengan FC Barcelona dan BEKO sebagai official sponsor dan partner utama.

BEKO memilih menjadi sponsor FC Barcelona karena memiliki filosofi yang sama, yaitu semangat dalam bermain, keseruan dalam kebersamaan dan kebebasan setiap hari tanpa melupakan tujuan untuk menjadi yang terbaik di dunia secara konsisten. Khusus di Atlanta BEKO hadir di ketiga toko yakni, Atlanta Mataram, Atlanta Ngaliyan dan Atlanta Jogjakarta.

Baca juga:  Kenalkan Dispenser Teknologi BioPad

Sebagai produk BEKO menggelar in-store promo dengan tema “Atlanta Valentine Promio” mulai tanggal 1 – 15 Februari 2020. Selama pameran konsumen akan mendapatkan harga penuh cinta (harga pabrik), diskon kasih sayang sampai denagn Rp 20 juta , buy 1 get 2, free gift, cicilan 0 persen sampai 12 bulan dan masih banyak promo menarik lainnya. (tya/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya