alexametrics

Angkasa Pura Kampanyekan Budaya K3

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG–PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang mengampanyekan dan menjadikan Kesehatan dan keselamatan kerja (K3) sebagai budaya di tempat kerja. Seperti kegiatan yang dilaksanakan Kamis (6/2). Mulai dari sosialisasi psikologi kesehatan pekerja, self healing, bahaya penggunaan narkoba hingga sosialisasi penyebaran HIV AIDS.

General Manager PT Angkasa Pura I Kantor Cabang Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani Semarang Hardi Ariyanto mengatakan, kegiatan ini dilaksanakan agar seluruh pegawai dan para pengguna jasa bandara termotivasi untuk berperan aktif dalam berbudaya K3. “Tujuannya untuk menciptakan tempat kerja yang aman, nyaman, sehat menuju zero accident,” katanya.

Selain menggelar sosialisasi, pihaknya juga menggelar lomba tanggap darurat yang dilaksanakan hari ini (7/2), dengan melibatkan seluruh pegawai PT Angkasa Pura I.

Baca juga:  Berikan Pembelajaran, Bea Cukai Masuk Kampus Unwahas

“Lomba ini bertujuan untuk memberikan pengetahuan, pemahaman dan melatih seluruh pegawai jika menghadapi keadaan darurat di tempat kerja. Hal ini juga dilakukan untuk menguji Tim Tanggap Darurat dalam menangani keadaan darurat di area Bandara Internasional Jenderal Ahmad Yani,” tandasnya. (hid/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya