alexametrics

Wajib Turun Lapangan Bantu Korban Bencana

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG, – Seluruh kader Partai Gerindra terutama yang duduk di legislatif wajib turun ke lapangan dan membantu masyarakt yang tertimpa bencana alam seperti banjir, tanah longsor. Masyarakat harus menjadi perioritas pengabdian mengingat Jateng merupakan zona merah rawan bencana.(MIFTAH/JAWAPOS RADAR SEMARANG).

“Semua kader, terutama anggota DPRD kabupaten/kota dan Jateng wajib turun membantu rakyat. Ini harus dilakukan sebagai bentuk pengabdian untuk Jateng,” kata Ketua DPD Partai Gerindra Jateng Abdul Wachid saat peringatan HUT Gerindra ke-12 di kantor DPD Gerindra Jateng kemarin.

Ia menambahkan, sebagai daerah zona rawan bencana Jateng membutuhkan perhatian semua pihak. Bergerak untuk rakyat menjadi tema yang diambil sebagai upaya untuk terus mendekatkan dengan rakyat. “DPRD wakil rakyat jadi harus bisa memberikan manfaat untuk rakyat dan bersama membangun Jawa Tengah,” ujarnya.

Baca juga:  10 Hektare Lahan untuk Normalisasi Sungai Beringin Belum Dibebaskan

Abdul Wachid dalam kesempatan tersebut juga membuka pintu lebar koalisi dalam Pilkada di 21 daerah se-Jateng. Koalisi merupakan hal biasa untuk mencalonkan kepala daerah. Bahkan di Kota Semarang, Gerindra secara terang-terangan akan berkoalisi mengingat calon Incambent Hendrar Prihadi yang masih cukup kuat. Pihaknya mengklaim sudah melakukan survey dan sejauh ini belum ada yang bisa mengalahkan incambent. “Mas Hendi sangat bagus membangun Semarang dan kami siap mendukung. Secepatnya akan dideklarasikan,” tambahnya. (fth/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya