alexametrics

PSIS Tambah Tiga Pemain Baru

Flavio segera Bergabung

Artikel Lain

RADARSEMARNG. ID, SEMARANG, – Pascadiumumkannya Dragan Djukanovic sebagai pelatih baru, PSIS Semarang kembali bergeliat di bursa transfer pemain. Kali ini, Mahesa Jenar resmi memperkenalkan pemain Timnas U-23 Mahir Radja Setya sebagai pemain baru musim depan.

General Manager PSIS Semarang Wahyu Liluk Winarto menuturkan bergabungnya Mahir Setya dengan Wallace Costa dkk akan semakin menambah daftar pemain muda berbakat yang dimiliki timnya. Pasalnya, pemain lulusan CD Castellon Spanyol tersebut masih berusia 23 tahun. Nantinya mantan pemain Bhayangkara FC tersebut diproyeksi untuk menambah kuat lini tengah PSIS musim depan.

“Kami memang menambah pemain muda lagi dan salah satunya ya Mahir Setya ini. Dia kita kontrak untuk durasi dua tahun,” ujarnya.

Baca juga:  Siswa SMP Tewas Terlindas

Selain Mahir Setya, PSIS sebelumnya telah memperkenalkan dua amunisi terbaru. Mereka adalah Fandi Eko dan Muhammad Ridwan. Sama halnya dengan Mahir Setya, Fandi Eko yang merupakan mantan pemain Persebaya Surabaya juga akan memperkuat lini tengah tim asuhan Dragan Djukanovic. Bedanya ia yang lebih berpengalaman dirasa akan lebih mudah beradaptasi dengan permainan Finky Pasamba dan Jonathan Cantillana. Sedangkan untuk Muhammad Ridwan diproyeksi akan menambah daya gedor tim musim depan.

“Untuk Fandi kita kontrak hanya satu musim. Sedangkan untuk Ridwan kita berikan kontrak jangka panjang yakni tiga tahun,” lanjutnya.

Ia berharap kehadiran tiga pemain tersebut dapat memberikan kontribusi yang signifikan untuk kemajuan tim. Sehingga PSIS dapat mengakhiri musim dengan peringkat yang lebih baik dari musim sebelumnya.

Baca juga:  Ramadan, TPQ Al Jamil Gelar Ragam Kegiatan

“Intinya sugeng rawuh di Semarang. Semoga bisa memberikan permainan terbaik untuk tim ke depannya,” katanya.
Terkait perkembangan transfer pemain asing, Dragan Djukanovic telah memberikan bocoran. Pelatih asal Montenegro tersebut mengaku telah menemukan pemain yang diinginkan untuk mengisi slot yang ditinggal Claudir Marini. Tidak lain adalah pemain yang santer diberitakan sebelumnya yakni Flavio Beck Jr.

Ia menuturkan, pemain asal Brasil tersebut akan segera datang ke Semarang guna mengikuti serangkaian tes sebelum akhirnya bergabung dengan Wallace Costa dkk.

“Flavio akan datang, dia pemain asing baru PSIS. Saya yakin Flavio akan memberikan kontribusi yang positif musim ini,” tuturnya.

Dengan bergabungnya Flavio, timnya diperkirakan akan mengakhiri perburuan pemain baru. Sehingga akan lebih fokus untuk latihan dan membangun kekompakan tim guna menghadapi Liga 1 yang akan segera dimulai awal Maret mendatang.

Baca juga:  Kepala SD Pakintelan 01 Diperiksa Tujuh Jam

“Rencananya kami akan memulai latihan pada Kamis besok (hari ini) di Stadion Citarum,” katanya. (akm/aro)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya