alexametrics

Gus Yasin : Jaga Marwah Rumah Umat Islam

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG, – Kader Muda Parti Persatuan Pembangunan Jawa Tengah, Taj Yasin meminta agar semua kader menjaga marwah partai. Sebagai partai berbasis Islam, PPP harus bisa terus menjadi rumah bagi umat Islam. Merangkul semua pihak tanpa ada saling membenci antar sesama.(MIFTAH/JAWA POS RADAR SEMARANG).

“Semua kader harus bergerak dan menjaga marwah partai. Berbasis islam dan harus merangkul semua,” kata Taj Yasin yang juga Wakil Gubernur Jawa Tengah dalam Tasyakuran Harlah PPP ke-47 di New Metro Hotel, Semarang.
Ia menambahkan, PPP merupakan partai Islam yang bertahan di tengah konflik dan semakin banyaknya parpol lain. Bahkan, ketika bermunculan Islam kanan dan kiri, PPP terus berada di tengah. Tidak memihak satu pihak dengan harapan bisa terus menjaga persatuan dan persatuan umat. “Semua dirangkal dan itu harus terus dipertahankan. Ini merupakan berkah yang harus terus dijaga,” tegasnya.
Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Jawa Tengah Masruhan Syamsurie menegaskan, komitmen untuk membesarkan partai. Usia ke-47 dijadikan momen meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) dan mengembalikan sebagai Rumah Besar Umat Islam dengan Menggalang Konstituen Berbasis Kekeluarga. “Agenda penting meningkatkan kualitas kader, agar PPP kembali dikenal dan menjadi partai besar lagi khususnya untuk umat Islam,” kata Masruhan.
Ia menambahkan, kondisi partai memang sedang mengalami penurunan. Untuk itulah, pihaknya terus menggembleng semua kader agar bisa terus membesarkan dan mengembalikan kebesaran partai berbasis Islam tersebut. Kader terbaiknya, Taj Yasin Maemun Zubair duduk menjadi Wakil Gubernur Jawa Tengah. “Pemilu 2019 menjadi acuan, karena masa berat untuk partai. Mengacu itu, kami terus melakukan pembenahan,” tambahnya.
Dalam kegiatan tersebut dihadiri sejumlah tokoh pengurus PPP Pusat, Wakil Gubernur Jateng Taj Yasin, Ormas ISlam NU, Muhammadiyah dan aktifis gerakan mahasiswa PMII dan lainnya. (fth/ida)

Baca juga:  Tenaga Kesehatan Butuh Jaminan Perlindungan

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya