alexametrics

Sinergi Sediakan Tenaga Kerja Siap Kerja

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG, – Kebutuhan tenaga kerja profesional dan terampil semakin meningkat seiring ketatnya persaingan. Karena itulah, PT Molly Sentosa Indonesia (Molly) melakukan pembinaan training dan sinergi dalam penyediaan jasa tenaga kerja profesional dengan CV Kreasi Inofatif Sejahtera (KIS) di bidang keamanan dan kebersihan.(TYA/JAWA POS RADAR SEMARANG).

Penandatanganan kontrak kerjasama dilakukan PT Molly Lie Jemmy dengan CV Kreasi Inovatif Sejahtera di Kantor Molly (Molly Tower), Senin (21/1) kemarin. Disaksikan Fajar Farisudin Kholish, PT Molly.
“Kami sepakat mendorong peningkatan kinerja dan mengoptimalkan sinergi berupa penyediaan tenaga kerja alih daya (outsource) di bidang keamanan dan kebersihan oleh Molly sesuai dengan kebutuhan dan kualifikasi yang disetujui bersama. Kerjasama ini akan berlangsung selama satu tahun ke depan sebagaimana kesepakatan yang dituangkan dalam perjanjian kerjasama,” jelas Lie Jemmy.
Target ke depan, jelasnya, akan terus menyiapkan tenaga-tenaga kerja terampil yang siap pakai melalui pembinaan di Training Centre milik perusahaan. Nantinya didistribusikan bagi perusahaan-perusahaan yang membutuhkan tenaga outsourcing, sehingga perusahaan bisa berkonsentrasi pada bisnis utamanya, tanpa disibukkan mengurus tenaga kerja pendukungnya.
PT Molly Sentosa Indonesai berdiri tahun 2017 dengan ratusan karyawan yang tersebar di wilayah Jateng, Jakarta, dan Batam. PT Molly Sentosa Indonesia juga dipercaya memberikan pelayanan di beberapa perusahaan/instansi ternama seperti Mall Paragon Jl Pemuda Semarang, Po Hotel Jl Pemuda Semarang, Hotel Louis Kienne Jl Pemuda Semarang, Louis Kienne Jl Pandanaran Semarang, Louis Kienne Simpang Lima Jl A Yani Semarang, Apartemen De Lafayette Jl Pemuda Semarang, Apartemen Pinnacle Jl Pandanaran Semarang, Apartemen Warholl Jl A Yani Semarang, PT. Golden Flower Ungaran Kabupaten Semarang, Pollux Barelang Mega Superblok Batam, dan Pungkook Indonesia One Grobogan, Jawa Tengah. (tya/bis/ida)

Baca juga:  Siswa SMP Tewas Terlindas

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya