alexametrics

Hadirkan Produk Berkelas Dunia Pameran HomeTech 2020 ke-47

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG, – Pameran Elektronik HomeTech 2020 ke-47 kembali digelar di area parkir (outdoor) dan showroom (indoor) Jalan Pandanaran 102 atau Kawasan Simpang Lima dan Jalan MT Haryono 509A (Pusat Elektronik) Semarang. Pameran ini terbuka untuk umum, mulai hari ini Rabu (22/1) sampai Selasa (11/2).
Event special ini dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek 2571/2020 Kongzili, Sabtu (25/1). Praktisi bisnis ritel elektronik yang juga Managing Director Superstore Global Elektronik Semarang, Gouw Andy Siswanto mengatakan, pameran ini diikuti merek branded Beko, Samsung, Sharp, dan Midea, berupa TV LED, Kulkas, Water Dispenser, Mesin Cuci, AC, Ponsel, Vacuum Cleaner, Micorwave Oven, Air Purifier, Rice Coocer, Blender dan masih banyak lagi.
“Semua produk yang digelar selama pameran berkualitas nomor wahid, namun harganya terjangkau. Cocok untuk kantor, tempat usaha dan keluarga dengan gaya hidup kekinian,” jelas Andy.
Superstore Global Elektronik selaku penyelenggara pameran selalu menampilkan sesuatu yang baru, produk baru, merek baru. Oleh karena itu, Global Elektronik merupakan toko terpercaya di Kota Semarang yang telah menjalin kerja sama dengan 28 pabrik elektronik manca negara, bermitra dengan 13 perbankan, dan 7 perusahaan multifinance. Telah meraih berbagai awards & achievement tingkat nasional, yakni Top Brand Award, Marketing Award, Service Quality Award, Piagam Penghargaan Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) dan lainnya.
Sementara itu, selama pameran kali ini menghadirkan merek baru, Beko. Yakni, merek peralatan rumah tangga internasional dari grup Arçelik, Turki, salah satu perusahaan terbesar di Eropa dan masuk peringkat dalam daftar majalah Fortune Global 500. Beko telah berhasil tumbuh dalam skala global berkat efisiensi di bidang manufaktur bersama dengan produk pemenang penghargaan ramah lingkungan dan ekonomis. Masuk pasar Indonesia sejak tahun 2018. Sejumlah perangkat elektronik rumah tangga dengan berbagai fitur untuk mendukung penerapan pola hidup sehat. Di antaranya lemari es, Kitchen Set, mesin cuci, rice cooker (penanak nasi), blender, dan water dispenser.
Selama pameran banyak program menarik ditawarkan dengan produk berkualitas. Selain itu, disediakan hadiah sepeda motor Yamaha Mio, TV Samsung, Microwave Sharp, Magic Com merek Beko, dan Air Cooler Midea. Cashback up to Rp 200.000 dengan berbelanja menggunakan Kartu Kredit Bank Mandiri di pameran untuk transaksi cicilan. “Raih 2000 hadiah gratis berupa payung golf, suvenir clutch, traveling bag, t-shirt, dan mug cantik,” kata Ketua Penyelenggara Pameran Harwiyono.
Jangan lewatkan undian berhadiah 15 trip ke Jogjakarta untuk 15 pasang pemenang dan 32 e-voucher (untuk GoPay, KFC, pulsa telepon, dan listrik) senilai Rp 250.000. Nikmati cashback Rp 400.000 hingga Rp 2,5 juta untuk yang membeli produk kulkas side by side dan top mount freezer, mesin cuci front load dan top load. Cashbach Rp 200.000 bagi pembeli produk Air Conditioner (AC) Samsung. Segera belanja hemat hanya di pameran HomeTech 2020, pameran tematik yang ke-47 kali. “Banjir promo, pastinya lebih murah berhadiah,” kata Harwiyono. (tya/ida)

Baca juga:  Puluhan Kios Dibongkar

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya