alexametrics

Indent All New XSR 155 Tembus 500 Unit

ISTIMEWA

Artikel Lain

RADARSEMARANG. ID, SEMARANG, – Animo masyarakat untuk memiliki All New XSR 155 cukup tinggi. Terbukti sejak diluncurkan awal tahun 2020, jumlah indent hingga 18 Januari 2020 mencapai 500 unit.
Animo masyarakat sangat tinggi untuk memiliki produk retro sport atau klasik modern. Melihat tingginya animo masyarakat untuk memiliki motor sport retro ini, Yamaha DDS 3 Semarang rata-rata tiap bulan menargetkan penjualan 1.500 unit.
“Kami optimistis, target penjualan akan tercapai. Hadirnya All New XSR 155 sangat ditunggu pecinta motor sport Indonesia,” jelas Marketing Manager Area Karisenan Semarang Levi Goclas, Minggu (19/1) kemarin.
Manager Yamaha Akademi Arif Wibisono mengatakan, new produk Yamaha yang diluncurkan di JI Expo Kemayoran Jakarta awal tahun 2020 sudah ditunggu-tunggu konsumen. Tampilan klasik modern pada All New XSR 155 diwujudkan melalui beberapa sentuhan di berbagai sektor, mulai dari model tangki drip-shaped yang mampu mendukung kenyamanan saat berkendara.
Selain itu, penggunaan jok single seat dengan desain klasik yang stylish. Desain lampu depan dan belakang yang berbentuk bulat dengan teknologi LED modern. Bahkan, Full LCD Digital Speedometer bergaya retro dilengkapi dengan Multi Information Display (MlD).
All New XSR 155 menampilkan dua pilihan warna yaitu Matte Silver Premium dan Matte Blac Gance. Produk baru ini dibandrol Rp 37.095.000 OTR Jawa Tengah. “Meski terlihat klasik, motor sport ini sangat modern,” tutur Anton Fatoni salah satu konsumen yang datang ke Yamaha untuk membelikan motor putranya. (tya/ida)

Baca juga:  Bentuk Kampung Siaga di 11 Kelurahan

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya