alexametrics

Kinerja Keuangan BPR Arto Moro Memuaskan

Undian Berhadiah Akhiri Program Tasbam Periode I

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG–Kepuasan dan kebahagiaan nasabah adalah hal yang utama. Prinsip itu dipegang dan diterjemahkan dengan sungguh-sungguh oleh BPR Arto Moro. Sebagai bentuk apresiasi dan layanan kepada nasabahnya, BPR yang berkantor pusat di Jalan Gajah Raya No. 155 Semarang tersebut pada Jumat, 10 Januari 2020 menggelar Gebyar Undian Tabungan Arisan Tasbam Periode I.

Hujan hadiah diberikan BPR Arto Moro dalam gelaran yang dihelat di hotel Grasia, Semarang. Tercatat hadiah berupa 5 unit HP, 5 unit TV 32’, 2 buah sepeda motor Honda Vario 125, dan grandprize 1 unit mobil Toyota Avanza. Di samping hadiah grandprize dan hadiah hiburan tersebut, sekitar 500 nasabah dan tamu undangan yang hadir malam itu juga dimanjakan dengan puluhan doorprize yang terdiri dari HP, kipas angin, TV, dan aneka produk lainnya. Gebyar Undian BPR Arto Moro yang dikemas dengan tema keragaman budaya Indonesia tersebut, melibatkan karyawan BPR Arto Moro dengan mengenakan pakaian adat dari berbagai daerah di Indonesia.

Baca juga:  MNC Bank Lirik BPR Arto Moro

Acara Gebyar Undian Tasbam periode I sekaligus Kick Off Program Kerja tahun 2020 secara resmi dibuka oleh Komisaris Utama sekaligus Pemegang Saham Pengendali PT BPR Arto Moro Dr H Subyakto SH MH MM dengan pemukulan gong sebanyak tiga kali. Pengundian hadiah dihadiri dan disaksikan perwakilan dari Dinas Sosial Provinsi Jawa Tengah, Henny Herlina, pihak kepolisian Haryanto dan notaris Daror Mujahidi SH MKn.

Dalam sambutannya, Direktur Utama BPR Arto Moro Darmawan SSos mengatakan, gebyar undian Tasbam ini merupakan tanda bahwa program Tasbam periode I sudah ditutup. Saat ini sedang berlangsung program Tasbam Periode 2 dan pada Januari ini sudah dibuka pendaftaran untuk program Tasbam periode 3. “Acara undian ini memang kami desain dengan megah dan semarak sebagai penghormatan dan ucapan terima kasih kepada nasabah BPR Arto Moro. BPR Arto Moro bisa terus tumbuh menjadi BPR terdepan dan terpercaya adalah berkat dukungan dan kepercayaan nasabah dan masyarakat,” ucap Darmawan.

Baca juga:  Mayapada dan BPR Arto Moro Teken MoU

Darmawan menambahkan, dari waktu ke waktu kepercayaan masyarakat untuk menempatkan dananya di BPR Arto Moro terus meningkat pesat. Hal ini dibuktikan dengan kinerja keuangan akhir tahun 2019 yang sangat memuaskan dan penilaian tingkat kesehatan menunjukkan indikator sangat bagus sekali dengan NPL berhasil dijaga di bawah 5 persen.

“Saya benar-benar terbantu oleh pelayanan dan keuntungan yang diberikan oleh BPR Arto Moro. Sejauh ini saya puas dengan layanan dan fitur-fitur produk BPR Arto Moro. Semoga dipertahankan dan terus ditingkatkan,” ucap salah seorang nasabah Koenarto saat memberikan testimoni.

Di sela-sela pengundian puluhan hadiah tersebut, BPR Arto Moro juga mengumumkan daftar peraih penghargaan karyawan terbaik. Dalam sambutannya seusai penganugerahan penghargaan karyawan terbaik tersebut, Komisaris Utama sekaligus Pemegang Saham Pengendali BPR Arto Moro Dr H Subyakto SH MH MM mengatakan, pelayanan adalah hal utama yang terus ditekankan kepada direksi dan manajemen. Menurutnya seunggul apapun kemampuan SDM dan teknologi, tanpa pelayanan yang prima dan simpatik, maka hasilnya tidak akan optimal.

Baca juga:  Santa Bagi-Bagi Hadiah

“Kami mendorong direksi untuk senantiasa memberikan perhatian serius terhadap standar pelayanan dan kompetensi karyawan. Gebyar undian Tasbam ini juga merupakan salah satu indikator bagaimana layanan yang baik menghadirkan kesetiaan, kepercayaan, dan kepuasan untuk nasabah BPR Arto Moro,” jelasnya. (*/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya