alexametrics

Perkuat Pasar Sport, CBR150R Punya Warna Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Honda coba memperkuat pasar motor sport di Jawa Tengah (Jateng), kali ini pabrikan asal Jepang ini menghadirkan warna dan desain baru pada produk motor sport andalannya, yakni New Honda CBR150R.

Varian warna baru ini adalah, Dominator Matte Black, dengan paduan warna hitam doff di setiap sisi bodi. Varian baru ini miliki grafis tipografi. Selain itu, New Honda CBR150R menghadirkan varian Matte Black dengan konsep Street Sport dan varian Victory Black Red yang diusung dengan konsep Racing Look.

“Honda CBR 150R, sangat diminati di Indonesia sejak diperkenalkan kali pertama pada tahun 2016 silam. Motor New Honda CBR150R dikenal dengan DNA ‘Total Control’ yang membuatnya mudah dikendalikan, apalagi dengan tambahan warna dan striping baru,” ujar Marketing Director AHM Thomas Wijaya.

Baca juga:  Wujudkan Kampung Pintar melalui Perpustakaan Digital

Kesan racing juga ditampilkan dalam, cast wheel dengan penyematan disk break bergelombang menguatkan konsep sporty yang diusung. Keamanan pengendara juga didukung dengan fitur ABS serta fitur Emergency Stop Signal (ESS).

“Fitur ESS ini secara otomatis akan mengaktifkan lampu hazard saat melakukan pengereman mendadak, sebagai informasi kepada pengendara sekitar terutama pengendara di posisi belakang untuk menghindar dan mengurangi risiko kecelakaan,” jelasnya.

Marketing Manager Astra Motor Jateng Budi Hartanto mengatakan, New Honda CBR150R ini cocok digunakan dalam aktivitas harian baik perkotaan maupun di lintasan karena dibekali dengan fitur-fitur unggulan untuk memaksimalkan kenyaman dan handling yang sempurna dalam bermanuver.

“Selain kenyamanan dan keamanan dalam berkendara, Honda juga memperhatikan aspek tampilan dan gaya pengendaranya. Sehingga, pilihan warna dan striping baru yang disesuaikan dengan tren terkini selalu dilakukan oleh Honda di seluruh lini motornya,” tambahnya.
Dari sisi desain bodi, New Honda CBR150R memiliki tampilan visor tinggi sehingga memberikan kenyamanan bagi pengendara untuk mendapatkan pandangan yang lebih lapang serta menambah tampilan layaknya motor balap sejati.

Baca juga:  Gus Yahya yang Baru Saja Terpilih Jadi Ketum PBNU Ternyata Presiden

“Motor ini juga menggunakan fitur All LED Lighting System, juga full digital panel meter. Serta memiliki pengaturan 5 level pada masing-masing suspensi depan dan belakang,” ucapnya.

New Honda CBR150R yang memiliki 4 varian warna untuk setiap tipe. Warna Matte Black dipasarkan dengan harga OTR (On The Road) Jawa Tengah Rp 35.470.000,- untuk tipe STD. Victory Black Red dipasarkan dengan harga On The Road (OTR) Jawa Tengah Rp 35.470.000,- untuk tipe STD dan Rp 39.470.000,- untuk tipe ABS.

Sementara itu, varian Dominator Matte Black sebagai warna baru pada model ini serta Honda Racing Red dipasarkan dengan harga OTR Jawa Tengah Rp 36.200.000,- untuk tipe STD dan Rp 40.190.000,- untuk tipe ABS. Warna MotoGP Edition dipasarkan dengan harga OTR Jawa Tengah Rp 40.390.000 untuk tipe ABS. (den/zal)

Baca juga:  Penipuan Berkedok Cek Palsu

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya