alexametrics

Mayat Wanita di Pinggir Rel

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Indrawati, 33, dikagetkan dengan sesosok wanita yang tergeletak tidak jauh dari tempatnya menjemur pakaian pada Rabu (25/12) sekitar pukul 07.00.

“Waktu itu hendak jemur pakaian. Saya melihat ada seperti tubuh manusia, tergeletak posisinya tertelungkup. Setelah saya dekati, ternyata benar tubuh manusia,” ungkap warga Sawah Besar RT 4 RW 2 Kelurahan Kaligawe, Kecamatan Gayamsari, itu di lokasi.

Dugaan sementara, mayat perempuan tanpa identitas itu merupakan korban tabrak lari kereta api. Indarti tidak berani mendekat dan langsung berinisiatif menyampaikan temuan ini kepada suaminya, Sobirin dan diteruskan ke Polsek Gayamsari. Pihak Unit Inafis Polrestabes langsung mendatangi lokasi dan melakukan olah TKP.

Pantauan di lokasi kejadian, mayat tersebut tergeletak di rerumputan tepi perlintasan kurang lebih berjarak 3 meter. Tubuhnya dalam kondisi tertelungkup dan kepalanya berada di bawah semak-semak. Mengenakan kaos lengan pendek warna hitam bermotif garis-garis. Kemudian mengenakan celana pendek warna abu-abu dan di jarinya menggunakan cincin perak dengan batu warna ungu.

Baca juga:  Kabel Listrik Putus Kagetkan Pengendara yang Melintas di Jalan Pahlawan Wonosobo

“Identitas belum diketahui. Warga sekitar juga tidak ada yang mengenali. Kalau informasi dari warga sekitar, beberapa hari belakangan ini korban sering mondar-mandir di sekitaran situ,” ungkap Kapolsek Gayamsari Kompol Warijan.

Selanjutnya, korban dievakuasi, dibawa ke RSUP dr Kariadi Semarang guna keperluan lebih lanjut. Informasi yang diperoleh, korban terdapat luka di kepala bagian belakang. Bocor atau berlubang. Kemudian kaki kanan patah, paha kiri patah, tulang pinggul kiri patah, luka lecet pada tangan kanan, tulang iga kiri patah, luka robek pada paha kiri dan luka lecet pada punggung belakang.

“Dugaan sementara korban meninggal akibat tersambar kereta api. Ini masih dalam penyelidikan, untuk mengungkap identitas korban,” katanya.

Baca juga:  Empat Rumah di Kerangkulon Ludes Terbakar

Terlihat, mayat tersebut saat diangkat untuk dievakuasi rupanya sudah dalam keadaan kaku. Diperkirakan, korban sudah dalam kondisi meninggal malam hari, dan baru diketahui warga pada pagi hari. Warijan mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan anggota keluarganya bisa melaporkan ke kepolisian. (mha/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya