alexametrics

Perluas Wawasan, Dukung Suami

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG- Perempuan harus semakin berdaya. Meningkatkan pengetahuan dan wawasannya dalam mendukung suami. Mendidik putra-putri. Serta memberdayakan keluarga sekaligus lingkungannya.

Namun yang perlu diingat adalah bahwa apapun peran strategis yang kaum perempuan ambil, jangan pernah menjadikannya sebagai kompetisi. Hal tersebut diungkapkan Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu mewakili wali kota dalam upacara peringatan Hari Ibu di halaman balai kota Senin (23/12).

“Sering kita dengar mom shaming atau mommy war atas pilihan berbeda satu sama lain. Padahal seharusnya kita dapat saling mendorong dan menjadi support system satu sama lain hingga terwujudnya ibu yang semakin berdaya pada bidang pendidikan, ekonomi, seni dan apapun bakat panjenengan,” ujarnya di hadapan peserta upacara yang didominasi pegawai perempuan Pemkot Semarang.

Baca juga:  Angkutan Pemasok Makanan Disterilisasi Dua Jam

Para perempuan dan ibu secara fitrah dibekali perasaan dan sensitivitas tinggi yang harapannya mampu lebih peka dan empati terhadap kondisi, permasalahan yang ada. “Untuk itu, bersinergilah, berkolaborasi untuk memberi solusi, maju bersama, hebat serta berdaya bersama pada bidang apapun yang dijalani,” katanya.

“Saya berharap seluruh ibu di Kota Semarang dapat semakin maju, berdaya, serta berkontribusi positif bagi pembangunan tanpa mengesampingkan peran utama memberikan dukungan terbaik bagi para suami dan keluarga tercinta,” tandasnya.

Karena pada setiap pria dan keluarga hebat, selalu ada doa dan dukungan wanita hebat di sampingnya, bersamanya, bukan di belakangnya. Manfaatkan selalu kekuatan doa panjenengan untuk kebaikan keluarga, bangsa serta negara. (den/zal)

Baca juga:  Ucapan Hari Ibu Jangan hanya Retorika

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya