alexametrics

Perkuat Pasar, Honda Ajak Komunitas Bakti Sosial

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Astra Motor Jateng memperkuat pasar dan brand Honda dengan mengajak komunitas Honda dan konsumen Honda ADV Semarang, untuk memerangi kekeringan yang melanda di beberapa daerah. Bakti sosial tersebut dikemas dalam kegiatan ADV150 Urban ExploRIDE.

Diawali dari kantor Astra Motor Jateng, kemudian touring ke Kecamatan Kemusu, Boyolali dan membagikan 8.000 liter air bersih. Bantuan disambut antusias oleh warga setempat yang memang sedang mengalami kekeringan selama beberapa bulan terakhir.

“Kami ingin peran serta komunitas Honda di Jawa Tengah ini semakin nyata. Kami juga punya slogan Berbagi Rasa Komunitas Astra Honda yang menjadi semangat kami untuk selalu berbagi pada masyakarat,” kata Rendi Pradipta, PIC Community Astra Motor Jateng.

Baca juga:  Soal Perpanjangan PPKM Darurat, Wali Kota Semarang: Saya Masih Menunggu Juknis Terbaru

Tidak hanya air bersih, rombongan ADV150 Urban ExploRIDE juga menyumbangkan buku tulis, jerigen serta alat salat. “Saat sampai, warga sudah menunggu rombongan kami dan berbondong-bondong membagi air bersih yang kami bawa. Bahagia karena apa yang kami berikan itu benar-benar dibutuhkan oleh warga,” ujarnya.

Setelah acara pembagian bantuan dan silaturahmi dengan warga Kemusu, rombongan kemudian melanjutkan perjalanan ke The Park Mall Solo Baru. Secara total, perjalanan yang ditempuh oleh rombongan ADV150 Urban ExploRIDE mencapai 160 km. Kegiatan dilanjutkan dengan gathering komunitas.

“Kegiatan Festival Honda ini memang menyasar pada segmen anak muda serta keluarga muda yang sedang menghabiskan akhir pekannya di Solo terutama di The Park Mall Solo Baru,” terang Budi Hartanto Marketing Manager Astra Motor Jateng.

Baca juga:  KA Kedungsepur Tetap Beroperasi, Tapi Tiket Tidak Dijual Bebas

Ia menernagkan, bertepatan dengan momen libur akhir tahun, pihaknya menyediakan beberapa program penjualan menarik yang berlaku selama bulan Desember 2019. Cashback hingga Rp 1 juta untuk pembelian unit sepeda motor Vario 125 ISS, Supra GTR dan CB150R. “Khusus untuk Honda Genio, sebagai primadona baru skutik Honda, terdapat tambahan keuntungan bagi pembelian di bulan Desember yaitu cashback 1 juta rupiah, potong tenor 2 kali serta program DP Besar, angsuran murah,” pungkasnya. (den/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya