alexametrics

Nataru, Elektronik Banjir Promo

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Moment Natal dan Tahun Baru (Nataru) benar benar dimanfaatkan vendor elektronik untuk meningkatkan penjualan. Salah satunya menggencarkan pameran dan promo menarik.

Salah satunya pameran elektronik di Java Mall yang digelar mulai 20 Desember sampai 5 Januari 2020. Banyak promo untuk brand kenamaa seperti Samsung, Sharp, LG, Electrolux, Modena, dan Gree.

Manager Modern Elektronik Kristian Yosa menargetkan penjualan hingga 200 persen. Hal itu lantaran banyaknya promo dan voucher yang diberikan kepada konsumen.

“Kami selenggarakan pameran dua kali dalam setahun. Saat momen Lebaran dan Nataru. Dengan mengusung tema “Banyak Hadiah” diharapkan pameran kali ini memberikan alternatif pilihan kepada konsumen,” tuturnya kepada Jawa Pos Radar Semarang pada Senin (23/12).

Baca juga:  Ngopi Pagi Bea Cukai

Brand kenamaan seperti Samsung dengan Smart TV-nya menjadi produk yang paling banyak dicari. Spesialis AC, Daikin masih menjadi pilihan konsumen dalam memenuhi kebutuhan penyejuk ruangan. LG masih kokoh dengan spesialis LED TV. Sementara penjualan mesin cuci dan kulkas masih berada di tangan brand kenamaan, Sharp. (avi/zal)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya