alexametrics

Konsumen Berburu Hadiah dan Harga Elektronik Murah

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Menjelang Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020, konsumen ramai-ramai mendatangi pameran elektronik untuk mengganti produk lama dengan produk yang baru. Selain belanja elektronik, konsumen juga berburu hadiah dan harga murah.

Tidak heran, setiap pameran HomeTech digelar, pengunjung sangat ramai. Ini karena banyak hadiah yang bisa dibawa pulang. Selain itu, banyak hadiah undian yang menarik seperti hadiah 4 unit sepeda motor, tur ke Jogjakarta dan hadiah elektronik lainnya.

Managing Director Superstore Global Elektronik Semarang Gouw Andy Siswanto mengungkapkan, tahun ini perdagangan elektronik sangat bagus. Berbagai program menarik digelar pabrikan elektronik dalam upaya menghabiskan stok.

“Semua produk merek branded yang telah didisplai di pameran, harganya dijamin lebih murah. Bila kemahalan, panitia bersedia mengembalikan selisihnya 100 persen,” kata Ketua Panitia Penyelenggara Pameran Harwiyono.

Baca juga:  Dramatis! Dua Jam Tertimbun Longsor, Kiswanto Akhirnya Berhasil Diselamatkan

Selain harga yang dijamin lebih murah, disediakan juga Grand Prize 4 unit sepeda motor dan 15 VIP Trip to Jogjakarta, hadiah undian berupa LED TV, microwave, mesin cuci, rice cooker dan air cooler. Bagi konsumen yang ingin memiliki barang dengan kredit, disediakan program Cicilan 0 persen dan cashback jutaan rupiah, cicilan bisa tanpa kartu kredit.

“Raih hadiah gratis Payung Cantik, Souvenir Clutch, Traveling Bag, T-Shirt, dan Mug Cantik. Nikmati Cashback Rp 50.000–Rp 200.000 selama pameran berlangsung. Bagi masyarakat yang ingin mengetahui penawaran menarik, dapat mengunjungi pameran,” tambah Andy. (tya/ida)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya