alexametrics

Smartfren Bidik 4,5 Juta Pelanggan Baru

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG–Smartfren membidik sebanyak 4,5 juta pelanggan Jateng pada 2020 ini. Setelah meluncurkan varian terbaru yaitu Super 4G Unlimited Lite dalam bentuk kartu perdana dan voucher data, di Aston Inn Hotel, kemarin.

Regional Head Smartfren North Central Java, Litoco Gunawan mengatakan bahwa anak perusahaan dari Sinas Mas Group ini telah memperbanyak Base Transceiver Station (BTS). “Sejak November lalu di wilayah Jateng, kami memiliki 1.400 BTS akan bertambah menjadi 1.500 BTS hingga Desember ini,” katanya kemarin.

Saat ini, lanjut dia, di wilayahnya ada 2,2 juta pelanggan. Kenaikan jumlah pelanggan yang ditargetkan ini diyakni akan tercapai dengan berbagai program inovasi dari Smartfren. Jateng merupakan wilayah dengan pengguna Smartfren terbesar. “Kami punya wilayah dengan potensi besar terbentang di Pantura, mulai Tegal, Bumiayu, Pekalongan hingga ke Pati dan Rembang,” ucapnya.

Baca juga:  Salurkan Donasi untuk Rumah Baca Sang Petualang dan Precious One

Terkait peluncuran paket Super 4G Unlimited Lite tersebut tersedia dalam bentuk voucher dan data yang dapat digunakan selama 24 jam untuk beragam aplikasi tanpa batasan, serta ’Worry Free’ karena batas pemakaian wajar akan kembali setiap harinya.

“Operator lain paket unlimited ada batas pemakaian wajar bulanan. Smartfren menghadirkan batas pemakaian wajar harian, bisa digunakan berbagai macam aplikasi dengan kecepatan koneksi 4G,” tambahnya.

Dari 2,2 juta pelanggan yang dimiliki untuk North Central Java, pria yang akrab disapa Coco ini memamparkan kontribusi pengguna paket unlimited mencapai 60 persen. Sisanya adalah paket-paket internet lain yang ditawarkan Smartfren. “Varian terbaru ini ditawarkan mulai Rp 50 ribu dengan batas pemakaian 500 MB,” jelasnya. (den/ida)

Baca juga:  Catatkan Kenaikan 1,5 Juta Pelanggan

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya