alexametrics

Santa Berbagi Berkat Natal  

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Menyambut perayaan Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020, Mal Ciputra menyuguhkan acara bertemakan “The Glowing Christmas” yang akan berlangsung dari 19 Desember 2019—1 Januari 2020.

Mall Manager Ciputra Semarang Ani Suyatni menjelaskan bahwa kegiatan tersebut melibatkan sebanyak 43 siswa SD Pangudi Luhur Tarsisius yang mendapatkan berkat Natal dari Mal Ciputra Semarang yakni sepasang sepatu untuk setiap anak. Sementara siswa YPAC Semarang berupa kebutuhan sekolah.

“Kegiatan ini untuk melatih rasa pecaya diri anak-anak sejak dini bahwa setiap orang bisa menjadi saluran berkat bagi orang lain. Juga mengajarkan kepada mereka bahwa kita harus semangat dan tak lupa bersyukur,” jelasnya.

Baca juga:  Keliling Gereja, Ganjar Sapa Jemaat Misa Natal

Ani menambahkan, rangkaian event lainnya, akan menampilkan sekolah musik Melodi,  Yamaha, Allegro dan Maestro, DD Pratama, Biggest dan Haning, Talenta, Nungky, Chytara, Sanggar Sekartaman dan Sanggar Bintang.

“Kami akan menggelar fashion show dari Expose, Lucette, Exist Modelling, Totok Shahak, Robokidz, Kompetisi Doodle, Teater Lentera dan “Meet and Greet” pemain film “Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini”. Tak ketinggalan drawing kaori dan workshop batik,” imbuhnya.

Selain event, lanjut Ani, pengunjung juga bisa berbelanja di Bazaar Akhir Tahun yang digelar di lantai dasar sayap barat. Sementara di sayap timur ada properti Beranda Bali. “Rangkaian kegiatan selama Natal dan Tahun Baru ini sebagai apresiasi kami untuk pengunjung di akhir tahun. Sembari liburan jalan-jalan ke mal, pengunjung bisa menikmati sajian musik dan berbelanja dengan diskon besar-besaran,” tandasnya. (dit/ida)

Baca juga:  Semarang Jadi Contoh Kota Bahagia di Indonesia

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya