alexametrics

Maju Lawan Korupsi

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG — Badan Penyelenggara (BP) Jamsostek Semarang, Pemuda, menggelar antikorupsi di halaman kantornya Selasa (10/12). Aksi bertajuk Maju Lawan Korupsi tersebut ditandai dengan membubuhkan tandatangan di dinding dukungan antikorupsi. Dilakukan oleh seluruh karyawan dan sejumlah peserta BP Jamsostek.

Kepala BPJS Ketenagakerjaan Semarang Pemuda Yunan Shahada mengatakan, pihaknya ikut berpartisipasi aktif untuk memerangi segala bentuk korupsi. Bahkan menolak gratifikasi. Serta menerapkan perusahaan yang Good Covernance Goverment. “Kita juga ada pelaporan antigratifikasi bagi semua lini. Mulai direksi hingga karyawan.  Komitmen tersebut diperkuat dengan tandatangan mulai dari kepala, karyawan sampai security. Termasuk peserta BP Jamsostek,” katanya.

Yunan menambahkan, apabila peserta BP Jamsostek menemukan pelayanan yang kurang maksimal atau memuaskan, dapat melapor ke call center 175 dan saluran resmi lain. “Kami berkomitmen melawan segala bentuk korupsi dengan menempatkan agen yang bernama Tunas Integritas. Tugasnya memberi motivasi agar menghindari segala macam bentuk korupsi kepada karyawan lain,” tambahnya. (hid/zal)

Baca juga:  Dua Ratus Kapal Nelayan Jateng Amankan Natuna

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya