alexametrics

Herry Darman Pimpin PBB

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Direktur Utama PT Sarana Insan Mandiri, yang merupakan perusahaan Penempatan Tenaga Kerja Indonesia, Herry Darman, terpilih sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Bulan Bintang (PBB) Provinsi Jawa Tengah periode 2019-2024. Pemilihan berlangsung dalam Musyawarah Wilayah (Muswil) PBB Jateng ke-V di Hotel Kesambi Hijau, Semarang.

“Peserta rapat aklamasi mengusulkan nama pengacara Herry Darman sebagai Ketua DPW PBB Jateng. Para peserta juga secara bulat memberikan suara dalam Muswil PBB Jateng tersebut,” kata Ketua DPP PBB Bidang Polhukam Firmansyah.

Atas amanah itu, Herry berjanji akan merekrut kalangan milenial untuk dilibatkan pada kepengurusan DPW PBB Jawa Tengah. Ia juga memastikan akan membesarkan PBB di Jateng. “Pokoknya itu, guyup, maju, menang, PBB tahun 2024,” kata Herry, Minggu (8/12).

Baca juga:  Pleburan Siapkan Empat Kampung Hebat

Terpisah, Ketua Umum DPP Prof Dr Yusril Ihza Mahendra menyebutkan, karena Pilpres telah selesai, maka pihaknya sebagai pimpinan PBB perlu melakukan penataan kembali struktur partai. Hal tersebut menurutnya untuk mencari bibit baru yang diharapkan membawa partai bisa lebih baik di masa yang akan datang. Ia berharap usai penataan baru kepengurusan PBB bisa memperkuat di tahun mendatang. (jks/ton)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya