alexametrics

Mau Menikah? Patra Semarang Hotel & Convention Tawarkan Wedding Gallery bagi Calon Pengantin

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG – Patra Semarang Hotel & Convention mencoba memberikan kemudahan bagi masyarakat atau calon pengantin yang ingin menggelar pesta pernikahan. Yakni, dengan meluncurkan wedding gallery di lobi utama hotel bintang empat tersebut.

General Manager Patra Semarang Hotel & Convention, I Gusti Made Juniarta mengatakan, pihak hotel mencoba menangkap peluang pasar khususnya bagi masyarakat yang akan melakukan pernikahan.

“Patra Semarang, memiliki dua ballroom besar dan penginapan yang bisa digunakan untuk menyelenggarakan ijab ataupun respsi.  Kita mengganeng The Sultan Enterprise yang menjadi rekanan project ini,” katanya disela peluncuran wedding gallery, kemarin.

Wedding gallery menghadirkan pernak-pernik serta berbagai informasi tentang kebutuhan akan sebuah pesta pernikahan. Terletak di sudut lobby hotel, didesain sedemikian menarik agar menjadi daya tarik tersendiri bagi tamu yang mengunjunginya. “Konsepnya adalah one stop corner, disni masyarakat bisa mendapatkan informasi tentang penyelanggaraan pesta pernikahan,” tuturnya.

Baca juga:  Gelar Pameran Tunggal, Tampilkan 27 Lukisan

Menurut dia, adanya wedding gallery ini sebagai salah satu pemanasan, karena Januari mendatang pihak hotel berencana menyelenggarakan wedding expo dengan tema Patra Wedding Dream Festival 2020.

“Dengan adanya event ini, masyarakat huga bisa memilih vendor untuk pernikahan. Kedepannya gallery ini bukan hanya sebuah etalase tapi bisa menjadi destinasi bagi para tamu kami,” pungkasnya. (den/ap)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya