alexametrics

BSB City Hadirkan Peluang Emas di Era Dominasi Milenial

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID,  SEMARANG – Bukit Semarang Baru (BSB) City dalam upaya memberikan arahan investasi yang dilakukan tepat sasaran dan di titik yang benar, bekerja sama dengan Bank BCA mengadakan kegiatan join gathering bertema “Peluang Bisnis Dalam Era Dominasi Milenial.” Kegiatan yang menghadirkan Direktor PT Cipta Sukses Insani (CPI) Ronnie Francis diikuti oleh nasabah prioritas BCA, yang sebagaian besar juga kalangan pengusaha.

Jong Pramoda, Marketing Manager BSB City disela-sela join gathering antara BSB City dan BCA, di S2 Semarang Rabu (4/12) kemarin dengan tema “Peluang Bisnis dalam Era dominasi milenial” , mengatakan BSB Cty dalam bisnisnya saat ini justru merangkul para milenial, dan tidak menghindarinya. Ini dilakukan agar investasi yang dilakukan tepat sasaran dan pada titik yang benar.

Ditambahkan Jong, gathering ini merupakan rangkaian event dari BSB City, setelah sebelumnya meluncurkan produk baru yakni ruko Jade Square. Sejak diluncurkan 1 Desember 2019 kemarin mampu menghasilkan penjualan yang sangat bagus yakni 21 unit dari 30 unit yang ditawarkan.

Baca juga:  Lebaran, Penitipan Hewan Overload

“Ruko ini banyak diminati karena letaknya sangat strategis, bereda di seberang Uptown mall yang sedang dalam tahap pembangunan. Kedepannya kami akan bangun midrise apartment dibelakang nya. Hal ini akan menjadikan value yang besar dan bagus dari ruko Jade Square tersebut,” tambah Jong.

Dijelaskan BSB City menghadapi peluang Bisnis dalam Era dominasi milenial sendiri sudah mempersiapkan semuanya jauh – jauh sebelumnya. Mulai dari memulai menata lingkungan agar lebih menarik untuk mengakomodir perkembangan jaman ini. Dilingkungan perumahan kini juga suda ada kampus Unika yang kini masih dalam proses pembangunan.

“Yang tak kalah menarik, dalam waktu dekat BSB City juga dilengkapi dengan Mall dengan konsep lifestyle yang berada tepat disebelah kampus Unika, yang kini sudah dalam tahap pembangunan dan tahun 2020 sudah mulai beroperasi. Kedepan BSB City akan terus mengembangkan area komersial sebagai sarana untuk mengakomodir perkembangan lingkungan kami,” tuturnya.

Baca juga:  Hendi-Ita Jalani Tes Kejiwaan dan Narkoba

Guna memberi kesempatan masyarakat untuk melihat langsung BSB City, pada 11-15 Desemeber 2019 akan menggelar pameran di Paragon mall. Bagi konsumen yang ingin melhat lokasi open house akan dilakukan mulai 21Desember 2019 – 2 Januari 2020 sepanjang liburan natal dan tahun baru di BSB City.

“Bagi konsumen yang ingin membeli rumah maupun Ruko dan produk BSB City lainnya , selama pameran disediakan promo spesial price dan bonus – bonus tambahan khusus bulan Desember., termasuk free BPHTB, AJB-BN, IMB, HM/HGB, utilitas. Sedangkan dari BCA dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru memberikan suku bungan yang ringan, fix 3 tahun dengan suku bunga 7 persen untuk jangka waktu KPR minimal 5 tahun dan fix 5 tahun dengan suku bunga 7,5 persen dengan jangka waktu KPR minimal 8 tahun.

Baca juga:  Kini Tenor Kredit Rumah Hingga 25 Tahun

Sementara Director PT Cipta Sukses Insani (CPI) Ronnie Francis, peluang bisnis di era milenial sangat besar baik papan, pangan maupun sandang. Saat ini para milenial tidak berpikir soal rasa, tetapi lebih ke tempatnya nnyaman atau tidak, ada wifi atau tidak. Ini yang terpenting.

“Bagi para nasabah prioritas BCA sebagai pengusaha ini merupakan peluang, karena para nasabah ini memiliki uang sehingga mereka bisa bekerjasama dengan para milenial untuk menciptakan peluang – peluang usaha apa saja yang bisa dilakukan di era dominasi milenial ,” tambahnya (tya/rof)

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya