alexametrics

Uji Gagasan, Sepuluh Peserta Seleksi Gugur

Artikel Lain

RADARSEMARANG.ID, SEMARANG Sepuluh peserta seleksi terbuka 11 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah dicoret setelah dinyatakan tidak lulus pada seleksi uji gagasan tertulis yang dilaksanakan Kamis (28/11) lalu. Dari 57 peserta yang mengikuti uji gagasan tertulis, kini tinggal 47 orang yang akan melenggang ke tahapan selanjutnya.

Ketua Panitia Seleksi Prof Slamet Budi Prayitno mengatakan, selanjutnya tahapan yang akan dilalui para peserta adalah uji kompetensi yang akan diselenggarakan mulai 2 Desember 2019 (hari ini, Red). Uji kompetensi akan dilaksanakan di Gedung TMMK BKD Provinsi Jawa Tengah, Kompleks BPSDM Srondol.

”Peserta yang lolos seleksi uji gagasan tertulis berhak mengikuti tahap seleksi berikutnya. Kami harap agar selalu memantau perkembangan informasi melalui website resmi Pemerintah Provinsi Jawa Tengah www.jatengprov.go.id dan bkd.jatengprov.go.id,” ujarnya.

Baca juga:  Serap Tenaga Kerja dari Program Pemagangan

Pihaknya kembali mengingatkan agar peserta yang lolos wajib menyerahkan fotokopi hasil pemeriksaan kesehatan/laboratorium sederhana pada saat tahap Uji Kompetensi (Assessment).

Seleksi Terbuka 11 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Tengah diikuti 91 pelamar. Sebanyak 34 di antaranya dicoret karena tidak memenuhi syarat administrasi.

Pada seleksi terbuka ini terdapat 11 jabatan yang dilelangkan. Yakni, Kepala Badan Kesbangpol Provinsi Jawa Tengah, Kepala Dinas Sosial, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi, Kepala Dinas Perumahan dan Permukiman, Kepala Biro Hukum dan Kepala Biro Perekonomian Setda Provinsi Jateng. Selain itu, ada jabatan pimpinan tinggi rumah sakit. Di antaranya, Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Moewardi Surakarta, Wakil Direktur Umum RSUD Moewardi Surakarta, Wakil Direktur Keuangan RSUD Moewardi Surakarta, Direktur RSUD Prof Dr Margono Soekardjo Purwokerto, dan Direktur Rumah Sakit Jiwa Daerah dr Amino Gondohutomo Semarang. (sga/aro)

Baca juga:  Lelang Jabatan untuk Kepala OPD

Artikel Terkait

Menarik

Terbaru

Populer

Artikel Menarik Lainnya